home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cicipi Makanan Penutup Manis Rendah Kalori di Kafe La Boite Korea

Selasa, 15 Januari 2019 16:40 by dodo07 | 2284 hits
Cicipi Makanan Penutup Manis Rendah Kalori di Kafe La Boite Korea
Image source: visitkorea

DREAMERS.ID - Salah satu cara menjaga kesehatan dan bentuk tubuh agar selalu proposional adalah dengan menjaga pola makanan. Tak hanya waktunya, jenis makanan yang akan disantap juga perlu diperhatikan. Salah satu jenis makanan yang belakangan tengah digemari orang-orang dalam rangka melakukan gaya hidup sehat adalah makanan rendah kalori.

Saat ini telah banyak tempat makan yang beralih menggunakan makanan rendah kalori sebagai menu utamanya. Tak hanya di Indonesia, tren mengonsumsi makanan rendah kalori juga telah dilakukan oleh banyak negara lain salah satunya adalah Korea Selatan. Jika kamu memang tengah berkunjung ke sana dan berniat untuk mencoba makanan rendah kalori, mungkin kafe ini adalah jawabannya.


Image source: instagram.com/laboiteboutique

Berlokasi di 35, Eonju-ro 164-gil, Gangnam-gu, Seoul. Kafe bernama La Boite menawarkan beragam pilihan macaron dan kue yang lezat namun terbuat dari bahan yang rendah kalori. Tak heran, kafe terbilang laris dikunjungi para konsumen yang berniat membeli kue dengan bentuk menarik namun tetap rendah kalori.


Image source: instagram.com/laboiteboutique

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Di La Boite, pengunjung akan disuguhkan beragam jenis makanan penutup manis nan menarik. Dari sekian banyak menunya, Strawberry Macaron Cake merupakan makanan penutup yang paling disukai oleh pengunjung. Selain tampilannya yang menggemaskan, tekstur yang kenyal dan aroma yang menyegarkan tentu tidak dapat dilupakan bagi siapapun yang mencicipinya.

Ada pula Salty Caramel Macaron yang juga direkomendasikan untuk dicicipi. Tak lupa, ada sederet menu latte dengan desain imut yang cocok dijadikan teman menhabiskan waktu di kafe ini. Selain itu, daya Tarik lain dari La Boite adalah desainnya yang mengangkat tema Eropa. Dekorasi yang terkesan hangat, tentu membuat nyaman untuk berlama-lama di kafe ini.

La Boite sendiri beroperasi mulai dari pukul 11:00-22:00 (tutup hari senin & selasa). Untuk harganya, makanan dan minuman di La Boite dijual dimulai dari 2.900-7.500 Won atau sekitar Rp 37.000-95.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)