home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Simpel Agnez Mo Ketika Bertemu Presiden Jokowi Ternyata Habiskan Ratusan Juta!

Selasa, 15 Januari 2019 17:19 by bellaevania | 1296 hits
Penampilan Simpel Agnez Mo Ketika Bertemu Presiden Jokowi Ternyata Habiskan Ratusan Juta!
Image Source: Instagram/Agnezmo

DREAMERS.ID - Agnez Mo baru-baru ini bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). Dalam kesempatan tersebut Agnezmo mengobrol santai dengan orang nomor satu di Indonesia itu tentang menyuarakan mimpi bagi generasi muda hingga melakukan syuting vlog bersama.

Pertemuan dua tokoh yang menarik perhatian masyarakat ini menjadi perbincangan hangat netizen di sosial media. Kini netizen sibuk mengomentari perihal gaya busana Agnez Mo ketika bertemu Presiden Jokowi.

Ada netizen yang menyayangkan Agnez tak mengenakan pakaian formal, kemeja, atau batik seperti yang kebanyakan orang kenakan saat bertemu Presiden Jokowi. Agnez justru memilih busana kasual yang dianggap kurang sopan.


Image Source: Suara

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Tapi siapa sangka nilai busana yang dikenakan Agnez Mo saat itu mencapai Rp 500 Juta! Banyak yang mengira kaos putih polos tanpa gambar atau nama merek yang dipakai wanita berusia 32 tahun itu bukan berasal dari merek ternama. Namun barang yang terlihat simple bukan berarti barang yang murah.

Untuk kalung yang dikenakan saja bermerek Versace dengan harga yang ditaksir sekitar 12 Juta. Lain hal dengan jam dipergelangan tangannya, jam dari Rolex tersebut diperkirakan Rp 470 Juta. Melengkapi kaos putihnya, Agnez memadukan rok ruflle berwarna hitam dengan sepatu hak tinggi dari Louis Vouiton yang dibanderol Rp 17 Juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)