home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Wajah Glowing, Tertarik Mencoba Teknik Makeup 'Yoga Skin' yang Sedang Tren Ini?

Rabu, 16 Januari 2019 13:31 by fzhchyn | 2232 hits
Buat Wajah Glowing, Tertarik Mencoba Teknik Makeup 'Yoga Skin' yang Sedang Tren Ini?
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Memasuki tahun 2019, berbagai tren baru sudah mulai bermunculan, termasuk dalam hal kecantikan dan makeup. Di media sosial, khususnya Instagram, para beauty enthusiast sedang diramaikan dengan tren ‘Yoga Skin’.

Yoga Skin sendiri tak ada hubungannya sama sekali dengan gerakan yoga. Istilah ini merujuk pada makeup atau riasan wajah yang terlihat sehat, bersinar, lembap, seperti sesudah berolahraga yoga. Makeup yang dewy dan glowing atau istilah lainnya ‘Dumpling Skin’ ini memang banyak digemari.

Sarah Hill, seorang Makeup Artist (MUA) dari Australia mengungkap ada beberapa produk yang digunakan untuk mendapatkan penampilan wajah seperti ini. Pertama, kulit sebelum dirias harus lembap terlebih. Kita bisa menggunakan pelembap sesuai jenis kulit.

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

Kedua, Sarah Hill memakaikan face oil kepada kliennya untuk menambah kesan kulit sehat nan glowing. Selanjutnya, ia pun tak lupa mengaplikasikan gold highlighter di bagian tulang pipi agar terlihat mengkilap.

Tips penting dari Sarah adalah tidak ada proses 'baking'. Baking adalah tahapan menutup kulit wajah terutama di bawah mata dengan bedak tabur untuk membuat kulit terlihat lebih flawless. Namun, teknik ini akan membuat kulit wajah terlihat 'matte'.

Teknik makeup 'Yoga Skin' ini memang sangat mirip dengan 'Dumpling Skin'. Namun yang membedakannya adalah pada hasilnya. Yoga skin tidak hanya menunjukkan kulit yang mengkilap, tapi juga sehat dan terhidrasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)