home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Perdana 'Spider Man: Far From Home' Ungkap Pertemuan Peter Parker dan Sosok 'Misterius'

Rabu, 16 Januari 2019 14:19 by bellaevania | 1137 hits
Trailer Perdana 'Spider Man: Far From Home' Ungkap Pertemuan Peter Parker dan Sosok 'Misterius'
Image Source: CNet

DREAMERS.ID - Marvel Studios merilis trailer perdana Spider Man: Far From Home. Film yang dijadwalkan rilis pada 5 Juli mendatang ini masih mengusung cerita petualangan Peter Parker dengan kostum laba-labanya yang berlanjut di Eropa.

Dikisahkan Peter yang diperankan oleh Tom Holland akan melakukan perjalanan karyawisata sekolah bersama teman-temannya ke Eropa. Sesampainya di Eropa, Peter tiba-tiba ditemui Nick Fury yang mengajaknya bekerjasama untuk melawan sekelompok musuh yang bernama The Elementals.

Peter pun harus berhadapan dengan monster raksasa yang terbuat dari air, api dan batu itu. Dalam perjuangannnya melawan The Elementals, Peter dipertemukan dengan Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal.


Image Source: Youtube

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Peter pun harus melindungi warga kota dan menyelamatkan nyawa teman-temannya sambil berusaha menyembunyikan identitasnya sebagai Spider Man. Selain menampilkan perjuangan Spider Man melawan musuh, cerita cinta Peter dengan MJ masih menjadi sisi menarik dalam film ini.

Film yang ditulis berdasarkan adaptasi komik Stan Lee dan Steve Ditko ini telah digarap sejak Juli 2018 dan melakukan syuting di beberapa tempat seperti Inggris, Venice, dan New York. Di film ini Spider Man tampil dengan kostum baru yang didominasi warna merah-hitam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)