home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serius Akting Usai I.O.I Bubar, Kim Sohye Siap Debut Layar Lebar

Kamis, 17 Januari 2019 14:43 by fzhchyn | 2937 hits
Serius Akting Usai I.O.I Bubar, Kim Sohye Siap Debut Layar Lebar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah membintangi beberapa drama, Kim Sohye akhirnya akan debut layar lebar. Pada 16 Januari, Little Big Pictures mengungkapkan bahwa Kim Sohye ikut bermain dalam film ‘Full Moon’ (judul terjemahan).

‘Full Moon’ merupakan film melodrama tentang Yoon Hee (diperankan Kim hee Ae), yang menerima serat cinta pertamanya dan mulai mencari kenangan yang telah ia lupakan. Kim Sohye akan memerankan karakter Sae Bom, putri Yoon Hee, sementara aktor Jepang Nakamuro Yuko akan berperan sebagai teman lama Yoon Hee, Juni. Sung Yoo Bin akan berperan sebagai pacar Sae Bom, Kyung Soo.

Kim Sohye memulai debutnya sebagai member girl group sementara jebolan program survival Mnet ‘Produce 101’, I.O.I. Gadis 19 tahun ini kemudian memulai debut akting beberapa projek seperti ‘Kang Duk Soon’s Love History’, ‘Society that Enforces Dating’, ‘Ambergris’, dan yang terbaru ‘The Best Chicken’.

Baca juga: Kim So Hye dan Na In Woo Bintangi Film Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Pada 11 Januari lalu, Sohye sudah mengikuti sesi diskusi naskah pertamanya untuk film ‘Full Moon’. “‘Full Moon’ adalah proyek yang benar-benar ingin aku lakukan, jadi suatu kehormatan bahwa aku dapat berpartisipasi di dalamnya juga. Aku akan bekerja keras dan syuting dengan senang hati,” katanya.

Kim Hee Ae juga berkomentar, “Setelah membaca naskahnya, aku pikir itu bagus jadi aku bergabung dengan pikiran yang bahagia. Aku senang tampil dalam film yang luar biasa, dan aku akan bekerja keras untuk syuting sampai akhir sebagai aktor.”

Nakamura Yuko mengatakan, “Setelah terpikat oleh cahaya bulan, aku datang jauh-jauh ke Korea. Aku akan melakukan yang terbaik, penuh dengan pemikiran seperti itu. Semudian sutradara Im Dae Hyung menambahkan, “‘Full Moon’ adalah film yang dengan jelas menggambarkan nilai cinta dan pertimbangan yang kita lupakan ketika kita menjalani hidup.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)