home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Apple Bujuk Pengguna iPhone Lawas Ganti ke iPhone XR

Kamis, 17 Januari 2019 12:13 by fzhchyn | 2235 hits
Begini Cara Apple Bujuk Pengguna iPhone Lawas Ganti ke iPhone XR
Image source: CNEt

DREAMERS.ID - Pengguna iPhone kabarnya dibujuk untuk upgrade dan mengganti perangkat lamanya dengan yang baru, yaitu iPhone XR. Hal tersebut diketahui setelah baru-baru ini Apple mengirim email yang berisi penawaran ke setiap pengguna iPhone.

Berdasarkan laporan dari Ubergizmo pada Rabu (16/1), setiap pengguna mendapatkan email penawaran yang berbeda-beda disesuaikan dengan model iPhone yang mereka miliki (berdasarkan informasi di akun Apple ID). 

Contohnya, pengguna iPhone 6 mengaku menerima email penawaran tukar tambah dengan batasan nilai USD 200 (sekita 2,8 juta rupiah). Penawaran ini berbeda dengan pengguna iPhone lama lainnya. Dalam isi email itu juga menyebutkan seberapa cepat iPhone XR dibandingkan dengan iPhone yang sedang mereka gunakan saat ini.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Rayuan lewat email menjadi langkah terbaru Apple melakukan berbagai cara untuk mendongkrak penjualan trio iPhone terbarunya, terutama iPhone XR. Awal tahun ini, Apple memang mulai memangkas harga iPhone, terutama di negara-negara yang pasarnya besar seperti di China.

Mengutip dari Detik, Apple telah memangkas harga penjualan iPhone 8, iPhone XR, dan iPhone XS untuk pihak ketiga retailer di China. Pemangkasan harga diharapkan berdampak ke harga jual kepada konsumen. Di tengah-tengah rumor penjualan trio iPhone baru tak sesuai ekspektasi, sejumlah analis mengkritik Apple aga mengubah desain dan menurunkan harga iPhone generasi berikutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)