home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Segera Habis, Bagaimana Nasib Masa Depan Grup EXID?

Kamis, 17 Januari 2019 12:00 by muthiasp | 1044 hits
Kontrak Segera Habis, Bagaimana Nasib Masa Depan Grup EXID?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Bagi para grup idola K-Pop yang debut di tahun 2012 silam, tahun 2019 ini menjadi batas akhir dari kontrak tujuh tahun mereka dengan agensi. Salah satunya adalah girl group EXID yang mana kerjasama dengan agensi Banana Culture akan segera selesai.

Kontrak kerja EXID bersama agensi Banana Culture diketahui akan berakhir pada bulan Februari mendatang, dengan tanggal yang berbeda untuk masing-masing member. Solji, LE, Hani, Hyelin, dan Jeonghwa sendiri belum bisa memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak.

Beberapa insider industri musik Korea melaporkan bahwa EXID mempertimbangkan untuk berpisah, dan sudah ada sebagian member yang dihubungi oleh agensi-agensi lain. Menanggapi hal itu, Banana Culture langsung mengeluarkan pernyataan resmi terkait kelanjutan kegiatan EXID.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“EXID dikontrak untuk bekerja sama dengan kami sampai Mei 2019 mendatang, dan mereka ada jadwal tur konser di Jepang pada bulan Februari. Mereka juga sedang mempersiapkan untuk merilis album studio setelah menyelesaikan tur konsernya,” ujar perwakilan agensi.

Lebih lanjut, Banana Culture memastikan bahwa EXID akan merampungkan seluruh pekerjaan sebelum kontraknya berakhir, “Setiap member akan menjalani diskusi individu terkait pembaruan kontrak antara akhir Januari atau di bulan Februari,” imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)