home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asisten Terjerat Kasus Narkoba Jaringan Internasional, Ivan Gunawan Dipanggil Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 11:13 by bellaevania | 1295 hits
Asisten Terjerat Kasus Narkoba Jaringan Internasional, Ivan Gunawan Dipanggil Polisi
Image Source: Instagram/@Ivan_Gunawan

DREAMERS.ID - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengungkapkan akan memanggil Ivan Gunawan terkait kasus narkoba yang menjerat asisten pribadinya berinisial AJA (36).

AJA ditangkap di kamar kosnya di Jalan H Najihun, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). Hasil tes urine menunjukkan AJA positif kokain, methamphetamine, MDMA, dan THC. Bersama AJA, diamankan barang bukti berupa 1 paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ekstasi.

Penangkapan AJA bermula dari pengembangan kasus jaringan kokain asal Belanda dari kasus sebelumnya. "Dari BAP (berita acara pemeriksaan), tersangka menyatakan bahwa kokain didapat dari jaringan internasional Belanda yang dikenalnya saat berada di Eropa akhir tahun lalu," kata Erick, Rabu (16/1/2019), melansir Kompas.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Selanjutnya polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan memanggil Ivan Gunawan sebagai saksi. "Ivan akan segera dipanggil dan diperiksa keterangannya sebagai saksi," lanjut Erick.

Mengutip Detik, Ivan Gunawan mengaku tidak tahu menahu mengenai perilaku negatif asisten pribadinya itu. "Ya konfirmasi saya belum bisa jawab apa-apa. Karena saya belum ketemu sama asisten saya dan saya juga nggak mau jawab, nggak ada urusannya sama saya. Saya nggak tahu apa-apa,” ungkap Ivan Gunawan Rabu (16/1/2019).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)