home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Dipertimbangkan Gong Yoo Saat Memutuskan Memilih Sebuah Peran

Kamis, 17 Januari 2019 16:00 by fzhchyn | 1535 hits
Ini yang Dipertimbangkan Gong Yoo Saat Memutuskan Memilih Sebuah Peran
Image source: Harpers Bazaar Korea

DREAMERS.ID - Menghiasi cover majalah Harper’s Bazaar Korea edisi Februari, Gong Yoo tampil santai bermandikan cahaya matahari yang hangat di California. Dalam kesempatan pemotretan tersebut, ia juga berbicara tentang apa yang ia cari dalam setiap proyek akting yang menghampirinya.

Gong Yoo, yang perannya masih sangat membekas saat bermain dalam drama tvN ‘Goblin’, benar-benar memiliki waktu yang sibuk ke depannya. Aktor 39 tahun ini sudah memiliki banyak proyek layar lebar yang siap digarap di tahun 2019 ini.

Ia akan memintangi ‘Kim Ji Young, Born in ‘82’, sebuah film yang diadaptasi dari novel terlaris dan ‘Seo Bok’, film bergenre action thriller, yang merupakan arahan sutradara di balik film populer tahun 2012 lalu ‘Architecture 101’. Kedua film itu dijadwalkan mulai syuting awal tahun ini.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Saat ditanya tentang proses keputusannya untuk memilih peran, Gong Yoo menjawab, “Aku tidak benar-benar mengikuti rencana tetap. Ketika aku memilih sebuah proyek, keputusanku sangat mencerminkan emosiku pada saat itu. Aku tidak ingin diam di tempat yang kentara dan bersifat stereotip (sebagai seorang aktor), dan aku ingin terus begerak.”

Dia melanjutkan, “Saat aku memilih proyek, salah satu kekhawatiran terbesarku adalah apakah itu akan menjadi sesuatu yang baru dan berbeda bagiku. Karena meskipun aku tidak menulis naskah dan tidak menyutradarai (film atau drama), aku melakukan pekerjaan kreatif dan berpartisipasi dalam menciptakan produksi sebagai pemain.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)