home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group The Boyz Umumkan Bakal ke Indonesia Tahun Ini!

Jumat, 18 Januari 2019 10:03 by muthiasp | 2648 hits
Boy Group The Boyz Umumkan Bakal ke Indonesia Tahun Ini!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para penggemar idola K-Pop nampaknya harus kembali bersiap untuk menyambut kedatangan grup kesayangannya. Kini ada satu lagi boy group rookie yang sudah mengumunkan akan datang ke Indonesia untuk konser.

Pada Jumat (18/01) siang, The Boyz mengumumkan jadwal rangkaian tur Asia dari konser solonya yang bertajuk 'The Castle'. The Boyz akan membuka tur konsernya di Korea pada 26-27 Januari mendatang, lalu dilanjutkan dengan mendatangi delapan negara.

Diantaranya adalah Tokyo, lalu Hongkong, Thailand, Indonesia, Singapura, Taiwan, dan Filipina. Namun baru Tokyo saja yang sudah ditentukan tanggalnya yakni pada 8 Mei. Sedangkan belum diumumkan jadwal pasti untuk negara-negara lainnya, termasuk Indonesia.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Tentunya ini akan jadi kali pertama The Boyz bertemu dengan penggemar tanah air, setelah resmi debut pada tahun 2017 kemarin. The Boyz sendiri sudah mulai mencuri perhatian sejak debut dengan lagu 'Boy'. Lalu dilanjutkan dengan perilisan lagu 'Giddy Up' hingga 'No Air'.

Sebagai informasi, The Boyz beranggotakan dua belas cowok tampan nan berbakat, yaitu Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Hwall, Sunwoo, dan Eric. Beberapa membernya ada yang pernah mengikuti kompetisi di program survival Kpop Star 6, High School Rapper, dan Produce 101 sebelum resmi debut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)