home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Unik di Debat Pertama, Prabowo Joget Hingga Dipijit Sandiaga Uno

Jumat, 18 Januari 2019 10:23 by bellaevania | 1735 hits
Momen Unik di Debat Pertama, Prabowo Joget Hingga Dipijit Sandiaga Uno
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Selain 'adu mulut' ditengah panasnya debat perdana capres 2019 yang juga ditayangkan di sejumlah televisi nasional. Ada momen menarik yang mengundang gelak tawa.

Hal ini terjadi pada kesempatan tanya jawab antar pasangan capres cawapres. Bermodal riset dari ICW, sang pertahana bertanya kepada Prabowo perihal banyaknya mantan napi korupsi yang justru menjadi caleg di Partai Gerindra. Apalagi untuk maju menjadi caleg tentu harus mendapat restu Prabowo sebagai Ketua Umum.

"Itu mungkin ICW sendiri tapi saya belum dapat tentang itu. Itu saya kira subjektif. Saya tidak setuju, saya seleksi caleg caleg tersebut. Kalau ada bukti silahkan laporkan kepada kami," jawab Prabowo.

Baca juga: Kenapa Prabowo Sudah Berkunjung Ke Cina-Jepang Padahal Belum Resmi Jadi Presiden?

Merasa tak puas dengan jawaban Prabowo, Jokowi kembali mengulang pertanyaan yang sama. Belum selesai melanjutkan bicara, Prabowo mengangkat tangannya dan bertanya kepada moderator "boleh dijawab?" Pertanyaan ini dijawab tegas Ira Koesno sebagai moderator dengan kata 'tidak boleh' yang justru mengundang tawa.

Seakan tidak sabar menjawab kembali pertanyaan Jokowi. Prabowo melakukan gestur berjoget dan disambut Sandi dengan memijit bahu ketua Partai Gerindra itu sebagai isyarat untuk tetap tenang dan menunggu giliran bicara. Lagi-lagi perilaku pasangan dengan nomor urut 2 ini membuat penonton tertawa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)