home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fitur Kamera Malam Hari Jadi Daya Tarik Pembeli Oppo R17 Pro

Jumat, 18 Januari 2019 13:33 by fzhchyn | 3008 hits
Fitur Kamera Malam Hari Jadi Daya Tarik Pembeli Oppo R17 Pro
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah membuka masa pre-order sejak tanggal 4 hingga 16 Januari, perangkat terbaru Oppo R17 Pro akhirnya mulai dijual luas pada 17 Januari. Oppo menghelat penjualan perdana R17 Pro di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta Barat 17-20 Januari. 

Harga Oppo R17 Pro di Indonesia dibanderol Rp 10 juta. Namun terdapat cashback Rp 1 juta untuk pembelian pada masa penjualan tersebut. Ada pula program cicilan dari Home Credit dan program trade in dengan menukarkan ponsel lama ke Oppo R17 Pro.

Meski terbilang agak mahal, namun perangkat ini masih diminati, khususnya bagi mereka yang hobi fotografi. David, salah satu pembeli Oppo R17 Pro mengaku tertarik emmbeli perangkat ini karena fitur kameranya yang bagus. “Emang sengaja dateng ke sini buat beli Oppo R17,” kata David di Mall Central Park.

Kamera utama Oppo R17 Pro dirancang untuk memiliki keunggulan pemotretan malam hari, di mana pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih terang, detail, dan tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya. David juga mengakui bahwa hasil jepretan Oppo R17 di malam hari memuaskan. “Tertarik karena fitur kameranya, dan hasilnya emang bagus.”

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Oppo R17 Pro menyematkan tiga kamera utama pada bagian punggung. Masing-masing kamera memiliki konfigurasi yang berbeda, yakni 20 megapiksel dengan OIS, 12 megapiksel di kamera sekunder, dan lensa 3D Stereo Camera yang digunakan untuk memberikan efek realitas ganda atau augmented reality (AR).

Perangkat ini memiliki bentang layar seluas 6,4 inci dengan panel AMOLED dan lapisan kaca anti gores Gorilla Glass 6. Di bagian atas layar, terdapat notch kecil berbentuk waterdrop yang khas pada ponsel Oppo yang berfungsi sebagai tempat kamera selfie dan proximity sensor.

Sementara untuk jeroannya, Oppo R17 Pro dibekali chip Snapdragon 710 yang disandingkan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB. Baterainya berkapasitas 3.700 mAh. Perangkat ini juga memiliki teknologi fast charging SuperVOOC Flash Charge yang memungkinkan pengguna untuk mengisi R17 Pro sebanyak 40% hanya dalam waktu 10 menit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)