home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual Attack, Kecenya Member WayV di MV Debut 'Regular' versi Tiongkok

Jumat, 18 Januari 2019 11:38 by muthiasp | 4020 hits
Visual Attack, Kecenya Member WayV di MV Debut 'Regular' versi Tiongkok
Image source: Label V

DREAMERS.ID - Dari rumor hingga akhirnya dikonfirmasi bakal debut, sub unit terbaru NCT yang bernama WayV terus menarik perhatian publik. Kini, WayV pun resmi debut dengan membawakan versi Tiongkok dari lagu NCT 127Regular’.

Pada Kamis (17/01), SM Entertainment secara resmi album debut WayV bertajuk ‘The Vision’, dan merilis video musik ‘Regular’ versi Tiongkok. Dalam video musik yang berkonsep dark itu, ketujuh membernya tampak sangat kharismatik. Masing-masing menunjukkan pesona luar biasa ditambah dengan visual yang unggulan.

Seperti yang diketahui, WayV terdiri dari empat member lama dan tiga member yang baru debut, yaitu Kun, WinWin, Ten, Lucas, serta Xiaojun, Yangyang, dan Hendery yang dikenalkan melalui SM Rookies pada Juli 2018 kemarin. Masing-masing tentunya memegang peranan sendiri.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Kun ditunjuk menjadi leader dan main vocal, Ten sebagai main dancer, lead rapper, dan vokalis, Winwin sebagai lead dancer, vokalis, dan visual. Kemudian Lucas sebagai vokalis, lead rapper dan lead dancer. Xiaojun berperan menjadi vokalis utama, Hendery sebagai vokalis, rapper dan lead dancer, serta Yangyang adalah member termuda sebagai main rapper, lead dancer, dan vokalis.

Sementara itu, album debut ‘The Vision’ berisikan tiga lagu, yaitu ‘Regular’, ‘Come Back’, dan ‘Dream Launch’. Nantinya, WayV akan menjalani promosi di Cina, lalu bisa saja bersatu dengan NCT. WayV sendiri berada di bawah naungan Label V, sebuah label khusus yang didirikan oleh SM Entertainment bersama label Tiongkok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)