home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sahabat Ini Sebut Ahok Menikah Februari Lepas dari Penjara

Sabtu, 19 Januari 2019 14:20 by bellaevania | 1267 hits
Sahabat Ini Sebut Ahok Menikah Februari Lepas dari Penjara
Image Source: The Australian

DREAMERS.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan akan menikah usai menghirup udara bebas. Hal ini dibenarkan oleh kerabat yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi.

Ahok disebut akan melangsungkan pernikahan pada 15 Februari mendatang. "Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti," kata Prasetio, mengutip Tempo.

Menurut Prasetio, Ahok akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Kabar itu didapat ketika melakukan kunjungan ke Mako Brimob, Depok, Jawa Barat beberapa pekan lalu. Pernikahan Ahok dan Bripda Puput disebut akan dilangsungkan di Jakarta. "Saya akan jadi saksi mereka berdua," ucapnya.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Selain kabar pernikahan, Prasetyo memaparkan pria yang kini ingin dipanggil BTP itu dalam keadaan sehat dan sudah memiliki sejumlah jadwal kesibukan ketika bebas. "Saya lihat kondisinya sehat dan akan banyak rencana setelah bebas. Tanggal 16 nya dia (Ahok) di luar negeri, 17 nya nyoblos, nah 18 nya dia (Ahok) sudah pergi lagi, perjalanan bisnis"

Setelah menyelesaikan hukuman kurungan selama 2 tahun, Ahok dijadwalkan bebas 24 Januari mendatang. Sebelumnya, Ahok memang sering dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Bripda Puput Nastiti Devi yang merupakan mantan ajudan Veronica Tan mantan istri Ahok.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)