home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Sukses Gelar Konser Perdana di Indonesia, Jisoo: Blinks Mantul!

Sabtu, 19 Januari 2019 23:00 by muthiasp | 2543 hits
BLACKPINK Sukses Gelar Konser Perdana di Indonesia, Jisoo: Blinks Mantul!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari yang dinanti-nantikan oleh para Blinks (sebutan penggemar BLACKPINK) tiba. BLACKPINK  akhirnya menggelar konser solo perdana di Indonesia, yang berlangsung dengan sukses dan super meriah.

Pada Sabtu (19/01), Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menghentak Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, lewat konser yang bertajuk '2019 World Tour BLACKPINK - In Your Area Jakarta' hari pertama. Mereka tampil maksimal membawakan sederet lagu hitsnya di hadapan ribuan penggemar yang memadati venue.

Fyi, Blinks yang hadir tidak hanya dari kalangan remaja atau dewasa saja, tetapi juga anak-anak. Pink ocean dari lightstick resmi BLACKPINK sudah menyala, dan sekitar pukul 7 lebih 15 menit konser pun dimulai. BLACKPINK langsung menghentak panggung dengan membawakan lagu hits DDU-DU DDU-DU, yang dilanjutkan dengan Forever Young.

Setelah itu, satu per satu member BLACKPINK memperkenalkan dirinya dengan bahasa Indonesia. Mereka juga mengucapkan beberapa kalimat bahasa Indonesia untuk menunjukkan rasa rindunya pada fans tanah air, "Mari bersenang-senang," kata Jennie. "Aku kangen kalian," ujar Jisoo. Selain itu, Jisoo juga memuji fans dengan kata 'mantul' (mantap betul) dan 'unyu'.

Baca juga: Ungkapan Cinta dan Terima Kasih BLACKPINK ke Penggemar Indonesia

Penampilan dilanjutkan dengan lagu Stay dan Whistle. Lalu giliran solo stage per member yang sukses membuat penggemar makin histeris, dimulai dari Jisoo membawakan Clarity, Lisa menunjukkan keseksiannya lewat lagu Swalla. Kemudian suasana menjadi syahdu saat Rose menyanyikan lagu Let It Be dan Only Look at Me, dan ditutup oleh Jennie - SOLO.

Suasana konser terus memanas saat BLACKPINK menampilkan lagu-lagu hits lainnya, seperti So Hot, Boombayah, As If It's Your Last, See You Later, Really, hingga ditutup dengan Stay. Tata panggung, iringan musik dari live band, serta kualitas audio menambah kesan apik untuk konser perdana BLACKPINK di Indonesia ini.

Keseruan belum berakhir, karena di Minggu (20/01) masih ada '2019 World Tour BLACKPINK - In Your Area Jakarta' hari kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)