home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Memories of the Alhambra' Berakhir Dramatis, Tapi Gantung?

Senin, 21 Januari 2019 14:44 by muthiasp | 2375 hits
Drama 'Memories of the Alhambra' Berakhir Dramatis, Tapi Gantung?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama populer tvN ‘Memories of the Alhambra’ sudah mencapai episode terakhirnya. Drama yang memiliki latar belakang cerita permainan virtual ini memiliki akhir cerita yang diluar dugaan dan terbilang dramatis. Spoiler alert!

Seperti yang diketahui, Yoo Jin Woo (Hyun Bin) sudah menemukan Kunci Surga yang harus diberikannya kepada Emma. Bersamaan dengan itu, Jung Se Joo (Chanyeol) akhirnya kembali muncul setelah questnya diselesaikan oleh Yoo Jin Woo. Jung Se Joo menceritakan bahwa selama ini ia bersembunyi di gua.

Ketika quest selesai, ia baru bisa keluar dan akhirnya terbang ke Korea Selatan. Di sisi lain, hal itu justru membahayakan Yoo Jin Woo. Saat menyerahkan kunci surga ke Emma. Mengejutkan, Emma ternyata bukan membantu tetapi justru menusuk Yoo Jin Woo dengan kunci surga itu.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Prof. Cha yang juga semula ingin membunuh Yoo Jin Woo, justru tewas di tangan Cha Hyeong Seok, anaknya sendiri. Kemudian Yoo Jin Woo menemukan cara untuk menghentikan permainan itu. Ia kembali ke gereja dan menusuk Cha Hyeong Seok, Prof. Cha, dan Sekretaris Seo Jung Hoon dengan kunci surga.

Mereka pun lenyap dari permainan, begitu juga dengan Yoo Jin Woo yang langsung tidak diketahui keberadaannya sampai setahun kemudian. Permainan yang awalnya dimatikan, kembali diaktifkan dan dipasarkan untuk umum. Yoo Jin Woo ternyata selama ini seperti hidup di dunia permainan sambil membantu pemain-pemain lain. Jung Hee Joo (Park Shin Hye) lantas mencarinya, namun tetap tidak bertemu.

Jadi terungkap lah fungsi dari kunci surga yang ternyata berguna untuk mengatur ulang permainan, serta karakter Emma yang tidak seanggun penampilannya. Namun menurut sebagian penonton, akhir drama ‘Memories of Alhambra’ ini masih menggantung. Bagaimana pendapat kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)