home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Fakta Baru, Bahan 'Promo' Prostitusi Online Vanessa Angel Ternyata Difasilitasi 6 Muncikari

Selasa, 22 Januari 2019 11:50 by reinasoebisono | 1709 hits
Banyak Fakta Baru, Bahan 'Promo' Prostitusi Online Vanessa Angel Ternyata Difasilitasi 6 Muncikari
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Vanessa Angel memasuki babak baru jalur hukum yang harus dilaluinya setelah berganti status menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online yang disebut kepolisian masih banyak melibatkan artis dan model lainnya.

Keterlibatan Vanessa Angel pun membuka fakta lain soal dirinya di kasus yang diselidiki oleh pihak Cyber Crime Polda Jawa Timur. Sebelumnya, Vanessa Angel bisa dijadikan tersangka karena berangkat dari hasil penyelidikan yang menunjukkan Vanessa Angel gencar meminta klien pada para mucikarinya.

Dan kini melansir Suara, penyidik mengantongi data digital forensik yang menunjukkan fakta jika dalam praktek prostitusi online, Vanessa Angel difasilitasi oleh enam muncikari. Dari data tersebut juga tercatat berapa banyak booking yang diterima Vanessa Angel, ada yang di luar negeri.

Direskrimsus Polda Jatim Ahmad Yusep Gunawan mengatakan, dari data digital forensik yang diperoleh penyidik tercatat bahwa VA menerima booking sebanyak sembilan kali. Dua di antaranya dilakukan di Singapura, satu di Surabaya dan enam di Jakarta.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

"Dari pemeriksaan nanti akan didapati status VA (Vanessa Angel) selanjutnya," ujar Yusep

Dan seperti yang dilaporkan sebelumnya, dari sembilan transaksi yang dilakukan Vanessa Angel itu, rata-rata tarif yang dikenakan ke user atau klien pemesannya adalah sama, Rp 80 juta.

"VA mendapat Rp 35 juta sisanya dibagi-bagi ke enam mucikari ini. Karena mereka yang menghubungkan ke user sampai ke penyedia yakni VA," ungkapnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)