home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Berkunjung ke Teddy Bear Farm di Sokcho Korea Selatan

Selasa, 22 Januari 2019 15:45 by bellaevania | 1595 hits
Gemasnya Berkunjung ke Teddy Bear Farm di Sokcho Korea Selatan
Image Source: Visitkorea

DREAMERS.ID - Bagi kamu pecinta boneka teddy bear, ada destinasi wisata wajib yang kamu datangi ketika berada di Kota Sokcho, Provinsi Gangwon, Korea Selatan yaitu Teddy Bear Farm.

Teddy Bear Farm menawarkan pengalaman untuk melihat sekilas gaya hidup unik orang-orang Sokcho melalui boneka beruang. Terbagi menjadi dua bagian yaitu indoor dan outdoor kamu bisa menikmati lucunya boneka yang sangat cocok dijadikan latar berselfie ini.


Image Source: Visitkorea

Ada boneka beruang yang ditampilkan seperti mendaki gunung, ski, bermain golf, bekerja keras sebagai nelayan, bertani dan masih banyak lagi. Koleksi boneka beruang di Teddy Bear Farm memiliki beragam ukuran dari yang paling kecil hingga setinggi ukuran dewasa.

Selain melihat-lihat dan berfoto di tempat ini, pengunjung juga dapat membeli boneka beruang di toko souvenir sebagai oleh-oleh. Karena tempatnya yang tidak terlalu besar, kamu bisa menjelajahi Teddy Bear Farm Korea hanya dalam waktu satu jam saja.

Teddy Bear Farm dapat dijangkau menggunakan bus umum atau taxi. Sebagai catatan, Teddy Bear Farm Sokcho beroperasi setiap hari kecuali hari Selasa, pukul 10.00 hingga 18.00 waktu setempat.

Untuk masuk ke dalam Teddy Bear Farm dikenakan biaya 5.000 won atau Rp 60 ribu untuk orang dewasa, 4.000 won atau Rp 50 ribu untuk remaja, dan 3.000 won atau Rp 35 ribu untuk anak-anak. Jika kamu datang bersama rombongan 20 orang atau lebih, kamu bisa mendapatkan diskon potongan harga masuk sebesar 1.000 won untuk tiap orangnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)