home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD Na Young Suk Dikabarkan Bikin Variety Show Baru, Ambil Lokasi di Eropa

Selasa, 22 Januari 2019 16:31 by fzhchyn | 3176 hits
PD Na Young Suk Dikabarkan Bikin Variety Show Baru, Ambil Lokasi di Eropa
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai salah satu sutradara produksi (PD) yang menciptakan banyak program variety show menarik, Na Young Suk dikabarkan tengah merencanakan membuat program baru yang masih bertemakan jalan-jalan alias traveling.

Pada 21 Januari, outlet berita Sporbiz memberitakan bahwa Na Young Suk akan meluncurkan program televisi ‘Guest House in Europe’ (judul terjemahan). Sesuai dengan judulnya, benua Eropa akan menjadi tujuan dan tempat syuting.

Berdasarkan laporan, program ini akan menyuguhkan pemirsa tentang bagaimana mereka menyediakan makanan dan kenangan bagi para turis muda Korea di Eropa yang menggendong ransel berat dan tak punya cukup uang.

Baca juga: 'Brother Squad' Kim Woo Bin, D.O EXO, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang Bintangi Variety Show Na PD

Dalam laporan tersebut juga dikatakan bahwa PD Na Young Suk saat ini sedang mencari dua selebriti pria untuk ikut dengannya ke Eropa selama 10 hari sekitar bulan Februari mendatang. Program ini kabarnya memiliki delapan episode dan bakal tayang perdana pada Maret.

‘Guest House in Europe’ kemungkinan besar akan ditayangkan setiap Jumat pukul 10 malam waktu setempat melalui stasiun televisi kabel tvN. Pria yang juga akrab disapa Na PD ini telah membuat banyak program variety seperti ‘New Journey to the West’, ‘Grandpas Over Flowers’, dan ‘Youn’s Kitchen’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)