home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberkan Prinsip Kerja Saat Ungkap Skandal Pacaran, Dispatch Justru Kena Nyinyir Netizen

Selasa, 22 Januari 2019 23:00 by fzhchyn | 1862 hits
Beberkan Prinsip Kerja Saat Ungkap Skandal Pacaran, Dispatch Justru Kena Nyinyir Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama 10 tahun, Dispatch telah mengungkap rahasia hubungan asmara pasangan selebriti Korea “dengan sangat baik”. Tradisi ini biasanya dilakukan setiap hari pertama Tahun Baru dengan serangkaian bukti yang membuat para insider industri dan pihak perusahaan tidak punya pilihan selain menunggu konfirmasi.

Meski tampak selalu membuat idola K-Pop hidup dalam ketakutan untuk jatuh cinta dengan seseorang, namun Dispatch memiliki prinsip kerja sendiri yang harus diikuti oleh wartawan dan paparazzi. Salah satunya adalah bahwa mereka tidak pernah memposting berita (kencan) tentang artis rookie.

Namun hal tersebut bukan berarti para artis rookie ini tidak ada yang berkencan, nyatanya cukup banyak, tapi wartawan berkomitmen untuk tidak memposting foto-foto mereka karena akan menghancurkan masa depan para rookie ini.

Alasan untuk menetapkan prinsip ini adalah bahwa artis rookie saat ini tergolong sangat muda, dari 16-19 tahun, sehingga berita skandal pacaran akan sangat mempengaruhi psikologi mereka dan membuat mereka berisiko dipecat atau meninggalkan grup.

Setelah mengungkap hubungan asmara Kai EXO dan jennie BLACKPINK pada 1 Januari 2019, Dispatch membuat pernyataan yang mengatakan bahwa mereka tidak akan mengangkat artis rookie maupun artis yang tengah naik daun karena karir mereka bisa hancur hanya karena satu skandal.

Baca juga: Dispatch Bagikan Detail Timeline Hubungan Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Untuk melindungi posisi mereka, seorang perwakilan Dispatch mengatakan, “Kami (wartawan) memanggil satu sama lain dengan sebutan paparazzi tapi kami juga tahu bahwa tidak ada manfaatnya mengikuti seseorang. Apakah iklan Jo In Sung dibatalkan karena berita kencannya dengan Kim Min Hee? Akankah peran baru Won Bin untuk film barunya bermasalah karena berita kencan dengan lee Na Young? Ini adalah alasan mengapa kami hanya mengejar nama besar.”

Namun, sebagian besar netizen Korea menyatakan ketidakpuasan karena bedanya pernyataan dan tindakan mereka. Karena kenyataannya, ada beberapa pasangan yang mereka ungkap masih terbilang artis baru atau baru menetapkan posisi di industri.

Mereka berkomentar, “Kriteria mereka untuk artis yang naik daun itu konyol”, “Bagaimana dengan Seolhyun? Dia baru terkenal saat mereka merilis berita”, “Rising star yang mereka sebutkan adalah rookie yang tidak ada orang yang tahu, mereka tidak akan menghasilkan keuntungan. LOL. Tentu saja Dispatch akan menghindari mereka karena dianggap ‘tidak berharga’, sementara itu mereka akan berpura-pura pada bintang besar.”

“Apa yang mereka (Dispatch) bicarakan”, “Hani, Seolhyun, jennie, semuanya adalah idol yang sedang naik, haha”, dan “Bukankah mereka mencoba membuat skandal Baekhyun lebih serius saat ia baru saja mendapat karirnya? Aku ingat dia sangat terpengaruh oleh skandal itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)