home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Final 'SKY Castle' Alami Perubahan Jadwal Tayang

Rabu, 23 Januari 2019 10:32 by muthiasp | 3243 hits
Episode Final 'SKY Castle' Alami Perubahan Jadwal Tayang
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Para penikmat K-Drama sekarang sedang cemas menantikan kelanjutan cerita dari episode terbaru drama JTBC ‘SKY Castle’. Sayangnya, kalian harus sedikit bersabar karena dua episode terakhir ‘SKY Castle’ mengalami perubahan jadwal tayang.

Pihak JTBC mengumumkan bahwa jadwal tayang dua episode terakhir ‘SKY Castle’ mengalami pengunduran. Episode 19 semula dijadwalkan untuk tayang pada Jumat, 25 Januari, dan episode final ke 20 seharusnya tayang pada Sabtu, 26 Januari, akhir pekan ini.

Namun episode ke 19 harus dipindahkan slotnya menjadi tayang pada 26 Januari. Dan episode ke 20 dijadwalkan tayang pada Jumat minggu depan tepatnya 1 Februari. Hal itu lantaran adanya pertandingan 2019 AFC Asian Cup, di mana tim nasional Korea Selatan maju ke perempat final setelah mengalahkan Bahrain.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Jika dari pertandingan perempat final bisa kembali menang atas Qatar, maka dengan berat hati episode ke 20 ‘SKY Castle’ harus diundur menjadi ke Sabtu, 2 Februari 2019 mendatang. JTBC sendiri diketahui memegang hak siar eksklusif untuk menayangkan pertandingan 2019 AFC Asian Cup di Korea.

Wah, pasti penonton akan semakin penasaran ya. Apalagi setelah mengetahui trik licik yang dilakukan oleh Kim Joo Young, membuat Kang Ye Seo sangat tertekan. Ditambah lagi dengan dugaan kuat bahwa Kim Joo Young lah yang membunuh Kim Hye Na.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)