home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Sandara Park dan Hyelin EXID Bongkar Cara PDKT Idola K-Pop di Acara ISAC

Rabu, 23 Januari 2019 10:37 by muthiasp | 1650 hits
Giliran Sandara Park dan Hyelin EXID Bongkar Cara PDKT Idola K-Pop di Acara ISAC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Seungri sempat membongkar bagaimana cara idola K-Pop saling melakukan pendekatan di program musik ‘Inkigayo’. Sekarang giliran Sandara Park dan Hyelin EXID yang membocorkan cara PDKT idola K-Pop di acara ISAC dan penghargaan akhir tahun.

Pada episode terbaru MBC every1 ‘Video Star’, Sandara Park yang kini menjadi pembawa acara tetap mengatakan sangat penasaran dengan bagaimana para idola K-Pop bisa saling kenalan atau bahkan pendekatan di ‘Idol Star Athletics Championships’, karena sekalipun belum pernah mengikuti kompetisi olahraga tahunan itu.

Hyelin EXID lantas mengatakan, “Waktu yang paling sering aku lihat adalah saat upacara pembukaan dan penutupan. Kalian bisa lihat bagaimana mereka saling bertukar pandangan”. Selain itu cara lainnya adalah dengan sengaja lewat dihadapan sosok incaran dan diam-diam menyentuh tangannya.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Saat ditanya apakah cara itu sering dilakukan, Hyelin mengaku melihat beberapa pasang idola K-Pop melakukannya. Kemudian, Sandara Park membagikan pengalaman yang sama saat menghadiri acara penghargaan akhir tahun, “Ketika semua bersama, kami saling bertukar pandang dan melihat satu sama lain”.

Lalu Park Na Rae menanyakan apakah Sandara Park pernah melakukan itu, dan langsung dijawab, “Kenapa tidak? Di hari Natal tapi kau tidak bisa pergi kencan, dan kau ada di acara yang sama. Jadi kau cukup berpapasan, menyapa, dan menatapnya saat berjalan”.

Dengan cepat Park Na Rae menangkap bahwa Sandara Park pernah berkencan dengan idola K-Pop sebelumnya, lalu mantan member 2NE1 itu mengatakan, “Ya, itu sesuatu yang terjadi sudah lama sekali seperti Perang Korea”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)