home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Hapus 'Instagram Rahasia' Demi Kesehatan Mental

Rabu, 23 Januari 2019 12:50 by bellaevania | 1050 hits
Meghan Markle Hapus 'Instagram Rahasia' Demi Kesehatan Mental
Image Source: elite daily

DREAMERS.ID - Semenjak menjadi Duchess of Sussex, kehidupan Meghan Markle berubah drastis. Berawal sebagai aktris, Meghan harus beradaptasi dengan segala peraturan ketat keluarga Kerajaan Inggris termasuk hidup tanpa sosial media.

Meghan yang sebelumnya aktif memiliki akun Instagram pribadi harus menutup akun media sosialnya karena peraturan kerajaan. Belum bisa sepenuhnya meninggalkan dunia media sosial, Meghan disebut memiliki akun Instagram rahasia secara diam-diam.

Melalui akun Instagram rahasia itu, Meghan Markle mengikuti teman-temannya dan melihat dunia luar. Namun baru-baru ini istri Pangeran Harry yang tengah mengandung anak pertama mereka itu dikabarkan sudah menutup akun Instagramnya lagi sebelum Natal akibat mendapatkan komentar buruk.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Sejak dia menutup akun Instagram, dia memiliki akun palsu untuk mengikuti teman-temannya. Kemudian ada hal-hal kejam yang dituliskan oleh orang bodoh di media sosial dan tentu saja dia melihat komentar-komentar tentangnya,” ungkap seorang sumber mengutip Aceshowbiz.

Akibat komentar jahat yang diterimanya, Meghan merasa sedih dan memutuskan untuk menutup akun Instagram rahasianya demi kesehatan mental. “Ia merasa sangat terisolasi dan sendirian," lanjut sumber tersebut.

Belakangan ini, Meghan Markle sering menerima komentar negative mengenai dugaan perilaku buruknya terhadap pekerja pribadi di Istana. Selain itu Meghan dirumorkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan Kate Middleton dan Pangeran William.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)