home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Lee Jung Jae Dikabarkan Siap Comeback Drama Setelah 10 Tahun Absen

Rabu, 23 Januari 2019 15:25 by muthiasp | 2172 hits
Aktor Lee Jung Jae Dikabarkan Siap Comeback Drama Setelah 10 Tahun Absen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jung Jae merupakan salah satu aktor Korea yang sangat aktif di industri film. Di sisi lain, Lee Jung Jae ternyata sudah 10 tahun absen dari layar kaca. Tetapi kabarnya, ia akan segera kembali mengambil proyek drama garapan penulis dan sutradara populer.

Outlet media lokal TV Daily mengabarkan jika Lee Jung Jae akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Advisor’. Drama tersebut merupakan karya penulis drama populer OCN ‘Life on Mars’, serta akan disutradarai oleh Kwak Jung Hwan yang sebelumnya mengarahkan ‘Miss Hammurabi’ dan ‘Slave Hunters’.

Artist Company selaku agensi yang menaunginya mengatakan jika benar Lee Jung Jae mendapatkan tawaran dari drama ‘Advisor’, namun masih dalam tahap analisa dan diskusi. Jika diterima, maka akan jadi momen comeback Lee Jung Jae ke dunia drama setelah 10 tahun yang lalu membintangi drama MBC ‘Triple’.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Sejak resmi debut akting pada tahun 1993 silam, Lee Jung Jae baru tujuh kali bermain dalam proyek drama. Lalu fokus membangun karirnya sebagai aktor film sejak tahun 1996, di mana setiap tahunnya selalu main dalam setidaknya dua judul film. Lee Jung Jae populer dengan perannya di film ‘New World’.

The Thieves’, ‘Assasination’, ‘Operation Chromite’, ‘Along with the Gods’, hingga yang terbaru adalah ‘Sabaha (2019). Dalam film ‘Sabaha’, Lee Jung Jae berperan sebagai Pastor Park yang harus menghadapi banyak orang dan insiden saat menyelidiki tentang gereja-gereja baru yang mencurigakan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)