home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dream Catcher Juga Siap Konser di Indonesia Maret Mendatang

Kamis, 24 Januari 2019 12:02 by muthiasp | 1179 hits
Dream Catcher Juga Siap Konser di Indonesia Maret Mendatang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun 2019 baru akan memasuki bulan kedua, namun deretan idola K-Pop yang akan datang ke Indonesia di awal tahun ini sudah banyak. Setelah BLACPINK, Stray Kids, dan MAMAMOO, kini bertambah lagu satu girl group.

Adalah Dream Catcher yang akan menggelar tur Asia ke beberapa negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Pada Kamis (24/01), My Music Taste selaku promotor mengumumkan bahwa konser Dream Catcher yang bertajuk ‘Invitation From Nightmare City’ akan mampir ke Jakarta pada 20 Maret mendatang.

Lokasi tepatnya adalah Upperroom Hall, Annex Building, Jakarta Pusat. Setelah itu, rangkaian konser dilanjutkan ke Singapura pada 22 Maret, dan Manila pada 24 Maret. Dream Catcher juga sudah berencana akan menggelar konser dua hari berturut di Seoul, pada bulan April, serta Jepang di bulan Mei.

Baca juga: Album Terbaru DreamCatcher Berhasil Puncaki iTunes Charts Dunia

Sebelumnya, Dream Catcher baru saja merampungkan jadwal tur konser di Eropa dan Amerika Selatan. Dream Catcher juga belum lama ini merilis single berjudul ‘Over the Sky’ pada 16 Januari kemarin, dan akan merampungkan proyek musik seri ‘Nightmare’ pada bulan Februari 2019.

Dream Catcher sendiri merupakan grup yang awalnya dikenal dengan nama MINX. Lalu mengalami penambahan dua orang sehingga berjumlah tujuh member, yaitu JiU, SuA, Siyeon, Handong, Yoohyeon, Dami, dan Gahyeon. Dream Catcher resmi debut pada 13 Januari 2017 dengan lagu ‘Chase Me’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)