home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Kocak Netizen Atas Putusnya Asmara Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, Pakai Meme Song Joong Ki

Kamis, 24 Januari 2019 13:16 by muthiasp | 5642 hits
Reaksi Kocak Netizen Atas Putusnya Asmara Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, Pakai Meme Song Joong Ki
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Encounter’ sebentar lagi akan menyelesaikan ceritanya. Di dua episode terakhir, perasaan penonton pun dibuat hancur karena hubungan asmara karakter Park Bo Gum dan Song Hye Kyo harus kandas karena restu orang tua dan masalah keluarga.

Episode ke 15 yang tayang pada Rabu (23/01) malam, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo datang ke sebuah kafe setelah menghabiskan waktu kencan seharian. Hal itu rupanya menjadi momen menyakitkan bagi mereka, karena Song Hye Kyo meminta untuk mengakhiri hubungan asmara demi kebaikan bersama.

Adegan paling menyedihkan adalah saat Park Bo Gum menangis tersedu-sedu. Awalnya, ia mendengar percakapan orangtua yang khawatir dengan kehidupannya setelah berpacaran dengan Song Hye Kyo. Lalu Park Bo Gum lantas mendatangi Song Hye Kyo untuk mencoba balikan sambil menangis, namun ditolak.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Park Bo Gum pun menangis di jalanan sambil mengingat kata-kata terakhir yang diucapkan oleh Song Hye Kyo. Di samping adegan menyedihkan itu, sebagian netizen justru seperti bergembira merayakan putusnya hubungan Park Bo Gum dan Song Hye Kyo di drama ‘Encounter’.

Bahkan mereka menggunakan meme Song Joong Ki untuk mengekspresikannya, seperti rangkaian foto di atas. Beberapa dari mereka juga berkomentar, “LOLOL foto-foto Song Joong Ki mengacaukan kesedihan”. “Ini harusnya sedih tapi juga sangat lucu”. “Aku sedih tapi ketika melihat komentarnya jadi tertawa,” ujar para netizen, dikutip dari laman Allkpop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)