home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Yunho TVXQ Derita Gangguan Kepanikan Usai Alami Serangan Beracun Anti-Fans

Kamis, 24 Januari 2019 14:30 by muthiasp | 1767 hits
Cerita Yunho TVXQ Derita Gangguan Kepanikan Usai Alami Serangan Beracun Anti-Fans
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sasaeng fans dan anti fans sama berbahayanya sampai bisa mengancam nyawa idola K-Pop. Seperti cerita yang sudah sangat terkenal antara TVXQ dan anti fansnya. Bahkan peristiwa itu ternyata sampai membuat Yunho mengalami gangguan kepanikan dan trauma.

Pada episode terbaru MBC ‘Radio Star’ yang tayang Rabu (23/01) malam, Yunho membagikan cerita pernah menerima minuman beracun dari anti fans. Hal itu membuatnya trauma berkepanjangan, “Aku menderita gangguan kecemasan setelah insiden minuman beracun di tahun 2006. Aku tidak bisa minum jus jeruk untuk beberapa lama”.

Meski trauma, namun Yunho marah pada dirinya sendiri dan sadar bahwa tidak selamanya dihantui dengan trauma, “Aku sangat marah. Aku percaya trauma adalah penyakit pikiran jadi aku putuskan untuk menyelesaikan masalah dari akarnya”. Ia pun melakukan cara yang bisa membuatnya melawan trauma tersebut.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

“Aku menyiapkan 10 botol jus jeruk dan membukanya. Tanganku gemetar tapi aku abaikan dan minum jus itu. Aku tidak langsung pulih setelah minum sekali, tapi lama kelamaan membaik. Sekarang aku sudah tidak ada masalah lagi. Aku bisa menghabiskan satu botol dalam satu tegukan,” papar Yunho.

Sebagai informasi, insiden itu terjadi saat anti fans perempuan TVXQ bernama Ko memutuskan untuk memberikan minuman beracun kepada Yunho, setelah dua tahun mendirikan situs anti-TVXQ. Ia mencampurkan jus jeruk dengan lem super, dan diberikan pada Yunho.

Akibatnya, Yunho terus muntah dan dirawat selama beberapa hari di rumah sakit. Anti-fans Ko telah mengakui perbuatannya, namun Yunho meminta agar anti-fansnya itu tidak dihukum. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)