home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kali Pertama Jadi Penjahat, Jo Jung Suk Sebut Sisi Menarik dari Karakternya di 'Hit-and-Run Squad'

Kamis, 24 Januari 2019 16:00 by fzhchyn | 1330 hits
Kali Pertama Jadi Penjahat, Jo Jung Suk Sebut Sisi Menarik dari Karakternya di 'Hit-and-Run Squad'
Image source: Sports Hankook

DREAMERS.ID - Film terbaru Jo Jung Suk ‘Hit-and-Run Squad’ siapa tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada 30 Januari mendatang. Jelang penayangannya, pada 23 Januari kemarin, sang aktor berpartisipasi dalam sebuah wawancara melalui VLIVE untuk mempromosikan film barunya tersebut.

‘Hit-and-Run Squad’ adalah film tentang satuan tugas yang menangani kasus tabrak lari. Mereka mengejar seorang pengusaha yang tak dapat dikendalikan yang suka kebut-kebutan. Jo Jung Suk akan memainkan peran sebagai pengusaha yang bermasalah tersebut, bernama Jung Jae Chul.

Mungkin tak banyak yang mengetahui, namun karakter tersebut perupakan peran penjahat yang pertama ia mainkan sepanjang karir berakting. Jo Jung Suk mengatakan, “Peran ini jauh berbeda dari semua peranku sebelumnya.”

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

“Aku berasumsi kalau banyak dari kalian yang sudah mengetahuinya, tapi Jung Jae Chul adalah penjahat. ‘Hit-and-Run Squad’ punya tempat khusus di hatiku. Aku tak sabar menantikannya,” imbuh aktor 38 tahun tersebut.

Jo Jung Suk kemudian menjelaskan, “Aku dibuat untuk mencoba hal-hal baru. Aku sangat suka berpetualang, jadi aku benar-benar ingin mengambil peran dalam ‘Hit-and-Run Squad’. Alasanku menganggap peran Jung Jae Chul menarik adalah karena aku berpikir, ‘Dia bukan orang jahat. Dia orang yang aneh’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)