home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bebas dari Penjara, Foto-Video Perdana Ahok 'Go Public' Bersanding dengan Bripda Puput Beredar

Kamis, 24 Januari 2019 16:17 by bellaevania | 7759 hits
Bebas dari Penjara, Foto-Video Perdana Ahok 'Go Public' Bersanding dengan Bripda Puput Beredar
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dinyatakan bebas murni setelah menjalani masa hukuman hampir 2 tahun di Mako Brimob, Depok pada hari ini, Kamis (24/01). Santer terdengar Ahok akan menikah lagi dengan eks ajudan Veronica Tan, Bripda Puput Nastiti Devi selepas bebas.

Kini foto Ahok yang bersanding duduk dengan Bripda Puput beredar di media sosial. Tak hanya berdua, keluarga besar Ahok juga nampak hadir mulai dari sang ibu, kakak angkat hingga adik kandungnya, Fifi Lety Tjahaja Purnama.


Image Source: JawaPos

Hal ini dibenarkan staff pribadi Ahok, Natanael Oppusunggu, menurutnya Ahok dan keluarga melakukan ibadah dikawasan Jakarta Pusat. “Iya ibadah kebaktian keluarga. Ampun deh, ini daerah Jakarta Pusat” ucapnya kepada JawaPos.


Image source: Detik

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Ibadah yang dihadiri keluarga dekat itu berlangsung singkat karena Ahok akan berkunjung ke beberapa tempat yang masih dirahasiakan. “Sudah keluar lagi ini, mau ngelayap. Menikmati kebebasan,” lanjut Natanael, Kamis (24/01).

Ahok dan Puput dikabarkan akan menikah pada 15 Februari mendatang. Lurah tempat Bripda Puput tinggal, Gunung Pasir Selatan Aslih Sinten mengakui pernikahan Ahokdan Bripda Puput telah diurus sejak 17 Januari 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)