home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Ikuti WhatsApp Batasi Postingan, Begini Penjelasan Instagram

Jumat, 25 Januari 2019 11:51 by fzhchyn | 2330 hits
Disebut Ikuti WhatsApp Batasi Postingan, Begini Penjelasan Instagram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keputusan WhatsApp untuk membatasi jumlah dalam meneruskan (forward) pesan maksimal ke lima orang mendapat berbagai respon, banyak yang pro tapi tak sedikit juga yang kontra. Pembatasan ini dilakukan WhatsApp untuk mengatasi peredaran berita palsu atau hoax di platform-nya.

Karena adanya perubahan kebijakan ini, Instagram pun terseret dan disebut-sebut mengikuti langkah WhatsApp. Seperti yang diketahui, baik WhatsApp dan Instagram merupakan perusahaan yang sama-sama berada di bawah naungan Facebook.

Melansir dari Detik, baru-baru ini Instagram dikabarkan mengimplementasikan algoritma baru, di mana para penggunanya hanya dapat membuat postingan dengan jangkauan hanya 7% dari followers pengguna.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Kabar tersebut tentu langsung menghebohkan pengguna, namun platform media sosial berbagi foto dan video itu langsung memberikan klarifikasi. Instagram melalui akun Twitter resminya menyatakan bahwa informasi yang beredar itu adalah tidak benar alias hoax.

"Kami belum melakukan perubahan apapun untuk memberikan peringkat pada konten dan kami tidak pernah menyembunyikan postingan dari yang Anda ikuti - jika terus bergulir dari yang Anda ikuti. Sekali lagi, konten anda dipersonalisasi sesuai keinginan Anda dan berkembang seiring waktu berdasarkan cara Anda menggunakan Instagram," tulis Instagram.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)