home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Cerita Depresi Pasca Rehabilitasi Mental di Comeback Lagu Terbaru

Jumat, 25 Januari 2019 12:25 by bellaevania | 1665 hits
Selena Gomez Cerita Depresi Pasca Rehabilitasi Mental di Comeback Lagu Terbaru
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Selena Gomez baru saja selesai menjalani rehabilitasi mental selama beberapa bulan terakhir. Rehat dari dunia musik, Selena kembali dengan lagu terbaru berjudul ‘Anxiety’ yang menceritakan kisah nyata yang Ia alami.

Dalam lagu duet yang dinyanyikan bersama sahabatnya, Julia Michaels, Selena Gomez menceritakan pengalaman jujurnya bagaimana hidup dengan kecemasan dan depresi.

Ada dalam liriknya berbunyi, “Tapi semua temanku, mereka tidak tahu. Bagaimana rasanya. Mereka tidak mengerti kenapa aku tidak bisa tidur di malam hari. Aku diberitahu aku bisa melakukan sesuatu untuk mengubahnya. Sial, aku berharap bisa semudah itu.”

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Untuk memberitahu fans mengenai lagu terbarunya ini, Selena mengunggah foto manis bersama Julia Michaels di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto, Selena menuliskan rasa terimakasihnya kepada Julia, “Saudaraku yang manis, Julia. Kamu sudah menjadi bagian hidupku. Kamu memberitahuku bagaimana memiliki keberanian ketika aku memiliki keraguan dalam diriku.”

Selena juga berbagi sedikit mengenai harapannya untuk lagu ini bagi pendengar. “Lagu ini sangat dekat dengan hatiku karena aku pernah mengalami kecemasan dan teman-temanku juga mengalaminya. Kamu tidak pernah sendirian jika merasakan ini. Pesan (lagu) ini sangat dibutuhkan dan aku berharap kalian menyukainya,” tulis Selena.

Seperti diketahui, pada Oktober 2018 lalu Selena menjalani rehabilitasi mental untuk mengobati kecemasan dan depresi. Selena yang berjuang melawan penyakit lupus hingga melakukan transplantasi ginjal pada 2017 lalu kerap terlalu khawatir memikirkan kesehatannya sampai membuat emosinya terlalu naik-turun.

(bef)s

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)