home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Fix, Key SHINee Akan Masuk Wajib Militer di Tanggal Ini

Jumat, 25 Januari 2019 11:36 by muthiasp | 1273 hits
Sudah Fix, Key SHINee Akan Masuk Wajib Militer di Tanggal Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah Onew, tentunya member SHINee yang tersisa harus menyiapkan diri untuk segera masuk wajib militer. Beberapa waktu lalu, sempat diumumkan bahwa Key dan Minho akan mulai wajib militer di bulan yang sama. Namun baru Key yang sudah dipastikan tanggalnya.

Pada Kamis (25/01), SM Entertainment selaku agensi yang menaungi SHINee mengabarkan bahwa Key sudah melengkapi dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar wajib militer sebagai anggota band militer. Key pun diterima dan akan memulai masa pengabdiannya pada 4 Maret mendatang.

Tentunya, ia akan menerima pelatihan dasar militer dahulu selama kurang lebih empat minggu. Setelah itu baru ditempatkan ke lokasi bertugasnya. Di sisi lain, belum diketahui kapan tanggal resmi wajib militer dari Minho yang juga mendaftar untuk bertugas sebagai tentara aktif.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Jelang wajib militer, Key sudah resmi debut solo dengan lagu duetnya bersama Soyou yang berjudul ‘Forever Yours’. Key juga akan segera meluncurkan debut filmnya berjudul ‘Hit and Run’ pada 30 Januari mendatang. Lalu dilanjutkan dengan konser solo pertama bertajuk ‘The Agit: Key Land – Key’ pada bulan Februari.

Sementara itu, Minho yang berencana wajib militer di bulan Maret belum lama ini merampungkan proses syuting film terbaru ‘Jangsari 9.15’ bersama Megan Fox. Kemudian, Minho juga akan menggelar tur jumpa fans solo di beberapa negara Asia, seperti Seoul, Tokyo, Bangkok, dan Taiwan. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)