home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Tinggal Bareng, G.O dan Choi Ye Seul Buat Aturan yang Harus Dipatuhi

Jumat, 25 Januari 2019 12:40 by muthiasp | 1696 hits
Akan Tinggal Bareng, G.O dan Choi Ye Seul Buat Aturan yang Harus Dipatuhi
Image source: @jung_g_o

DREAMERS.ID - Hubungan G.O dan Choi Ye Seul sudah go public dan terbilang langgeng. Saling support untuk karir maupun kehidupan pribadi membuat mereka sempat berencana untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius. Tapi ternyata G.O dan Choi Ye Seul lebih dahulu memutuskan untuk tinggal bersama.

Hal itu diumumkan keduanya di akun Youtube O.Y Couple. Pada video terbaru yang diunggahnya, G.O dan Choi Ye Seul membuat daftar aturan yang tentunya harus dipatuhi oleh masing-masing. Pertama, mereka setuju untuk mengeluarkan isi pasta gigi dengan menekan dari bagian bawah agar lebih rapi.

Kemudian untuk soal memesan makanan dari luar, G.O dengan tegas menetapkan bahwa ia yang akan selalu menerimanya demi melindungi keselamatan sang kekasih, “Aku akan selalu yang menerima makanan. Memang tidak semuanya seperti itu, tapi tetap ada saja potensi membahayakan”.

Baca juga: G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Buka-bukaan Soal Pernikahan, Bulan Madu, Hingga Anak

Selain itu, G.O juga akan mengambil alih tugas mengurus sampah, mulai dari memilah hingga membuangnya ke penampungan apartemen. Merasa tersentuh, Choi Ye Seul menyarankan agar melakukan hal tersebut bersama-sama. Untuk penggunaan kamar mandi, G.O akan menggunakan yang di ruang tamu, dan Choi Ye Sul yang di kamar tidur utama.

G.O dan Choi Ye Seul juga membuat kesepakatan bahwa jika berkelahi akan diselesaikan pada hari itu juga, tidak boleh menginap di tempat lain, selalu makan bersama. Waktu G.O untuk memainkan permainan kesukaannya hanya selama satu jam, minum alkohol hanya satu kali sebulan sambil diskusi mendalam, dan selalu menggunakan cincin couple jika memungkinkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)