home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bo Ra 'SKY Castle' Digaet Jadi Pemeran Utama Web Drama Bertema Supernatural

Senin, 28 Januari 2019 10:55 by muthiasp | 2214 hits
Kim Bo Ra 'SKY Castle' Digaet Jadi Pemeran Utama Web Drama Bertema Supernatural
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Sukses berperan dalam drama fenomenal JTBC ‘SKY Castle’, satu per satu pemainnya mulai digaet untuk bermain drama baru. Salah satunya adalah Kim Bo Ra yang kini sudah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama web drama bertema supernatural.

Pada Senin (28/01), tim Lifetime yang memproduksi drama berjudul ‘Ghostderella’ mengabarkan bahwa Kim Bo Ra sudah dipastikan memerankan karater utama Min Ah. Dikisahkan bahwa karakter Min Ah adalah cewek yang mengurung diri di kamar setelah memperoleh kelebihan bisa melihat hantu di usia 18 tahun.

Akibat kemampuannya itu, Min Ah diikuti oleh hantu cowok dan membuatnya menghadapi berbagai insiden. Format web drama seperti itu tengah populer lagi di kalangan remaja Korea, serta dapat ditujukan sebagai teman bagi mereka yang merasa kesepian, dan menggambarkan realitas kehidupan orang-orang di usia 20an.

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Kim Bo Ra akan dipasangkan dengan aktor pendatang baru yang sedang naik daun, Lee Jong Won yang akan memerankan karakter Jin Soo, hantu cowok yang mengikuti Min Ah. Lee Jong Won terkenal lewat perannya di web drama ‘Go, Back Diary’ yang tayang di akun Youtube Playlist.

Drama ‘Ghostderella’ ini juga akan dibintangi oleh jajaran aktor muda nan berbakat lainnya. Seperti Jung Hee Young, Im Jung Bin, dan Jin Woo Jin. Kabarnya ‘Ghostderella’ akan mulai syuting bulan Januari ini dan akan ditayangkan bulan Februari di akun Youtube Lifetime.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)