home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Extreme Job' Pecahkan Rekor 'Miracle in Cell No. 7' Jadi Film Komedi Korea Terlaris

Senin, 28 Januari 2019 12:13 by muthiasp | 1841 hits
'Extreme Job' Pecahkan Rekor 'Miracle in Cell No. 7' Jadi Film Komedi Korea Terlaris
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya yang bergenre romantis atau fantasi, film Korea juga terkenal lewat genre komedinya. Baru-baru ini resmi diluncurkan film komedi terbaru berjudul ‘Extreme Job’ yang langsung menjadi film terlaris mengalahkan rekor ‘Miracle in Cell No. 7’.

Film yang dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Lee Honey, Jin Sun Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung ini langsung meroket ke puncak box office Korea hanya dalam waktu singkat. Di hari ketiga usai dirilis, film ‘Extreme Job’ mengantongi dua juta penonton, yang mana memecahkan rekor sebagai film Komedi tercepat yang meraih angka sejumlah itu.

Pencapaian itu bahkan menumbangkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film fenomenal ‘Miracle in Cell No. 7’ yang juga diperankan oleh Ryu Seung Ryong, serta film ‘Miss Granny’. Sebagai informasi, kedua film itu membutuhkan waktu enam hari untuk mencapai angka dua juta penonton.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Belum berhenti sampai disitu, penonton semakin memenuhi bioskop yang menayangkan film ‘Extreme Job’. Pasalnya di hari keempat penayangan pada 27 Januari, film tersebut sudah ditonton oleh sebanyak 3,001,050 moviegoers per pukul 6.58 sore waktu setempat. Dan kembali mengalahkan rekor film ‘Veteran’ dan ‘The Thieves’.

Sementara itu, film ‘Extreme Job’ mengisahkan tentang lima orang detektif yang bergabung dalam misi penyamaran untuk membongkar kejahatan organisasi kriminal. Ada Pimpinan Detektif Go (Ryu Seung Ryeong), Detektif Jang (Lee Honey), Detective Ma (Jin Sun Kyu), Detective Young Ho (Lee Dong Hwi) and Detective Jae Hoon (Gong Myung). 

Mereka lantas menyamar sebagai pegawai resto ayam cepat saji. Namun rencana menjadi kacau setelah restoran itu mendadak menjadi populer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)