home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter 'Leaving Neverland' Bongkar Rahasia Pelecehan Seksual yang Dilakukan Michael Jackson

Senin, 28 Januari 2019 13:00 by bellaevania | 1060 hits
Film Dokumenter 'Leaving Neverland' Bongkar Rahasia Pelecehan Seksual yang Dilakukan Michael Jackson
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Sebuah film dokumenter tentang raja pop Michael Jackson berjudul ‘Leaving Neverland’ membuat penonton terkejut kala ditayangkan dalam Sundance Film Festival pada Jumat (25/01). Film karya Dan Reed ini berisi tunduhan Wade Robson dan James Safechuck atas pelecehan seksual yang dilakukan almahrum ketika keduanya masih anak-anak.


Image Source: Latimes

Melansir Aceshowbiz, sebelumnya Safechuck pernah menceritakan tentang perilaku menyimpang Michael Jackson kepadanya saat Ia masih kecil. Menurutnya, sang raja pop akan mengajaknya pergi ke berbagai toko perhiasan dengan alasan akan membeli perhiasan untuk wanita dan menggunakan tangan kecilnya untuk menjadi contoh ukuran. Jackson disebut pernah membelikan cincin berlian yang diberikan untuk Safechuck saat melakukan permainan ‘nikah-nikahan’.

Sementara Robson mengaku pernah dibelikan mesin fax oleh Jackson, alat komunikasi yang populer pada tahun 80-an untuk mengirim pesan cinta kepadanya yang saat itu masih berusia 7 tahun. Salah satunya diduga berbunyi, "Aku mencintaimu, anak kecil. Buat aku bahagia dan menjadi yang terbaik."

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Robson juga membongkar ada banyak tempat dikediaman Jackson, Neverland Valley Ranch yang digunakan untuk melakukan pelecehan seksual. Robson mengatakan hampir semua bangunan di kawasan itu memiliki tempat persembunyian dengan tempat tidur atau sudut privat.

Robson yang berprofesi sebagai penari ini juga menceritakan bertemu kembali dengan Jackson pada tahun 1997 kala umurnya masih 14 tahun. Saat itu Robson diundang ke kamar hotel dan mendapat kekerasan seksual.

Ia mengklaim, sekretaris pribadi Jackson bertanya mengenai pakaian dalam yang ia kenakan pada saat peristiwa itu terjadi, apakah ada darah di dalamnya dan menyuruhnya membuangnya. Saat itu Robson yang masih remaja mematuhinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)