home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manfaatkan Kasus Pemerkosaan di Paris, Chris Brown Pilih Jualan Kaos

Senin, 28 Januari 2019 11:51 by bellaevania | 880 hits
Manfaatkan Kasus Pemerkosaan di Paris, Chris Brown Pilih Jualan Kaos
Image Source: The Source

DREAMERS.ID - Ada-ada saja perilaku Chris Brown. Pelantun ‘Kiss Kiss’ yang dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Paris itu malah memanfaatkan momen pemberitaan tak mengenakkan tentang dirinya menjadi peluang bisnis!

Setelah ditangkap dan dimintai keterangan pihak kepolisian Paris mengenai kasus pemerkosaan yang dituduhkan kepadanya. Mantan kekasih dari Rihanna ini diperbolehkan pulang dan meninggalkan Paris tanpa tuntutan.

Segera setelah bebas, Brown mengunggah sebuah graphic tulisan berisi “This B**ch Lyin” yang kini telah dihapusnya dari Instagram. Unggahan tersebut merupakan sanggahan terhadap tuduhan pemerkosaan yang diterimanya. Brown menilai wanita yang melaporkannya hanya berbohong dan mengklaim tidak akan melakukan perbuatan yang bertentangan dengan karakter dan moral yang Ia pegang.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Sekarang penyanyi berusia 29 tahun yang telah menuntut balik wanita tersebut dijalur hukum memanfaatkan momen ramainya berita kasus pemerkosaan ini. Melalui clothing line miliknya yang bernama Black Pyramid, Brown meluncurkan kaos terbaru yang dinamakan ‘Edisi Paris’.


Image Source: The Blast

Design kaos yang dijual seharga $38 atau Rp 533 ribu ini sama persis seperti unggahan Brown di Instagram pribadinya. Bagian depan bertuliskan kata-kata ‘This b**ch lyin’ sementara bagian belakangnya bergambar Mona Lisa. Kaos ini rencananya akan dirilis secara resmi pada 1 Februari mendatang.

Hmm, apa pendapatmu tentang ide bisnis ala Chris Brown ini, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)