home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Komplek dengan J-Hope, Giliran Jungkook BTS Dikabarkan Beli Apartemen Pribadi

Senin, 28 Januari 2019 13:34 by fzhchyn | 2536 hits
Satu Komplek dengan J-Hope, Giliran Jungkook BTS Dikabarkan Beli Apartemen Pribadi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lebih kurang enam tahun tinggal bersama, satu per satu member BTS diketahui telah memiliki hunian pribadi. Menyusul J-Hope, Jin, dan Suga, kini giliran sang member termuda Jungkook yang dikabarkan sudah membeli apartemen.

Pada 28 Januari, Biz Korea melaporkan bahwa Jungkook telah membeli unit apartemen mewah di ‘Seoul Forest Trimage’. Seoul Forest Trimage sendiri diketahui sebagai komplek apartemen mewah yang terkenal karena tak hanya menjadi hunian para selebriti tapi juga bintang olahraga, tokoh dunia, dan banyak lagi.

Dalam laporan tersebut, idola K-Pop 21 tahun ini membeli apartemen tersebut dengan harga 1,95 miliar won (sekitar 24 miliar rupiah) secara tunai pada Oktober 2018. Sebelumnya, J-Hope juga dikabarkan membeli suite apartemen di sini pada 2016 lalu.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Komplek apartemen ini juga memiliki fasilitas dan layanan seperti hotel, termasuk layanan makanan dan minuman, parkir valet, cleaning and laundry, pusat latihan golf indoor, sauna, gym, business lounge, book cafe, ruang belajar, spa, dan lainnya.

Laporan real estate juga mengatakan bahwa komplek apartemen Seoul Forest Trimage yang terletak di Soeongsu-dong, Seoul ini adalah rumah bagi Jaejoong JYJ, Leeteuk, Donghar, dan Eunhyuk Super Junior, Hyoyeon SNSD, Seo Kang Joon, serta masih banyak lagi.

Mengenai laporan tersebut, Big Hit Entertainment menyatakan, “Kami tidak dapat mengkonfirmasi maupun menyangkal apakah Jungkook BTS telah membeli apartemen karen aitu adalah masalah privasi pribadi artis kami.” Agensi juga menegaskan bahwa para member BTS saat ini masih tinggal bersama di dorm (asrama) dan membicarakan bagaimana mereka akan tinggal di masa depan juga merupakan masalah privasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)