home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berjuang Melawan Kanker, Shakira Anak Denada Jadikan BLACKPINK Sumber Semangat

Senin, 28 Januari 2019 15:47 by bellaevania | 1851 hits
Berjuang Melawan Kanker, Shakira Anak Denada Jadikan BLACKPINK Sumber Semangat
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Diumur yang masih 6 tahun, Shakira, buah hati dari penyanyi Denada harus berjuang melawan penyakit kanker darah atau leukemia. Meski tak bisa beraktivitas dan bermain dengan leluasa, Shakira tetap sama seperti anak-anak pada umumnya.

Hal ini diungkapkan Denada melalui postingan di Instagram. Denada memperlihatkan hasil menggambar Shakira yang ternyata sangat menyukai idol grup asal Korea, Blackpink. Gambar Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo itu diwarnai rapih oleh Shakira.

Denada menceritakan lagu-lagu Blackpink sudah menjadi semangat bagi dirinya dan Shakira. Bahkan Shakira sering mengajak perawat berjoget dan menghibur pasien lain diiringi lagu Blackpink. Lagu Blackpink diakui Denada bisa menjadi senjata ampuh untuk Shakira kala tak mau makan.

“Wah, kalau ga mau makan, nanti gimana mau jago nyanyi kaya Jennie? Gimana mau pipinya merona cantik kaya Lisa? Gimana mau tambah tinggi biar kaya Rose? Gimana mau jago dance kaya Jisoo?” tulis Denada.

Baca juga: Kenangan Denada Pakai Baju Jaipong Hadiri MTV VMA di New York

Sayangnya, Shakira tidak bisa ikut menonton konser Blackpink di Indonesia baru-baru ini. Karena kondisinya yang sekarang, tim dokter belum mengizinkan Shakira untuk berada di tempat umum yang ramai. Sebagai Ibu, Denada mengaku sedih melihat ibu-ibu lainnya bisa membawa anaknya menonton konser Blackpink.

“Waktu liat di ig mereka dateng ke Indonesia, liat Ibu2 yang membawa anak2 mereka dateng ke konser nya, pakai kostum trus nyanyi dan dansa bersama, happy banget liatnya. Tapi aku cuma manusia biasa. Jujur..dalem hati ada sedikit perasaan sedih. (Astaghfirullah). Karena aku tau betapa inginnya Shakira dateng ke konser mereka, untuk bisa liat mereka langsung,” tulis Denada.

Denada berharap dapat mengabulkan keinginan Shakira untuk menonton konser Blackpink dalam waktu dekat di bulan Februari di Singapura. “Gapapa ya nak..kali ini belum rejeki kita. Next concert, we will be there!! Pakai kostum berdua, joget di semua lagu mereka dan nyanyi sekencang-kencangnya sambil pegang glowsticks!!” tulis Denada.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)