home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung Dikabarkan Comeback Akting Lewat Drama Sageuk Lagi

Senin, 28 Januari 2019 16:33 by muthiasp | 2584 hits
Shin Se Kyung Dikabarkan Comeback Akting Lewat Drama Sageuk Lagi
Image source: stardailynews

DREAMERS.ID - Sudah setahun sejak terakhir kemunculannya di layar kaca, aktris cantik Shin Se Kyung kabarnya akan segera comeback akting. Untuk proyek barunya ini, ia dikabarkan mendapat tawaran dari drama terbaru MBC bertema sageuk atau kolosal.

Pada Senin (28/01), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Shin Se Kyung sedang dalam pembahasan untuk membintangi drama sageuk terbaru MBC berjudul ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’. Kabar tersebut langsung mendapat tanggapan dari Namoo Actors, agensi yang menaunginya.

Menurut perwakilan agensi, Shin Se Kyung memang mendapatkan tawaran dari drama ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’, dan saat ini masih dalam tahap analisa, “Itu salah satu dari banyaknya proyek akting yang ditawarkan kepadanya”.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Pihak MBC sebagai stasiun televisi yang akan menayangkannya juga membenarkan kabar tersebut. Lebih lanjut, mereka mengungkapkan bahwa drama ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ dijadwalkan untuk tayang pada musim panas, tepatnya bulan Juli mendatang setiap hari Rabu – Kamis.

Jika Shin Se Kyung menerima tawaran ini, maka akan menjadi comeback drama sageuknya setelah ‘Six Flying Dragons’ yang sukses ditayangkan sebanyak 50 episode pada tahun 2015 – 2016 lalu. Sementara itu, rama ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ berkisah tentang seorang wanita di abad ke 19 yang rajin menulis catatan sejarah, serta menunjukkan nilai dari masyarakat jaman dahulu yang diisi dengan prinsip tentang gender dan status sosial.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)