home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Perdana Ahmad Dhani dalam Sel Penjara yang Langsung Ditahan Pasca Vonis Hakim

Selasa, 29 Januari 2019 11:08 by bellaevania | 887 hits
Potret Perdana Ahmad Dhani dalam Sel Penjara yang Langsung Ditahan Pasca Vonis Hakim
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan musisi Ahmad Dhani bersalah atas kasus ujaran kebencian terkait cuitan melalui akun twitter pribadinya, @Ahmaddhaniprast. Seusai menjalani sidang putusan, Ahmad Dhani segera digelandang ke penjara Lapas Cipinang, Senin (28/01) sore.

Foto yang menampilkan kondisi terakhir musisi yang kini terjun di dunia politik itu ketika berada di sel penjara beredar di dunia maya. Foto itu dibagikan oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya pada Selasa petang. "Saya dan semua anggota BPN berdoa dan yakin mas @AHMADHANIPRAST (Ahmad Dhani) kuat dan tegar," tulis Dahnil dalam Instagram-nya.


Image Source: Tempo

Dalam foto yang diunggah Dahnil, Dhani terlihat duduk di atas lantai beralaskan karpet. Ia mengenakan blangkon, juga kaus dan celana jeans dengan warna gelap. Dhani terlihat duduk santai bersama belasan orang lainnya yang diduga narapidana.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Melansir Tempo, Dahnil membenarkan keaslian foto tersebut. Dhani memang sudah berada di penjara dan duduk berbaur dengan narapidana lainnya. "Iya (bersama napi)," kata Dahnil melalui pesan pendek.

Sebelumnya, Pada 9 Maret 2017, Ahmad Dhani dilaporkan oleh pendiri BTP Network, Jack Lapian. Dalam laporannya, Jack Lapian membawa bukti berupa  kicauan Dhani di media sosial Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)