home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young dan Kim Jae Wook Dikonfirmasi Bintangi Drama RomCom tvN

Selasa, 29 Januari 2019 12:00 by muthiasp | 1608 hits
Park Min Young dan Kim Jae Wook Dikonfirmasi Bintangi Drama RomCom tvN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 21 Januari lalu beredar kabar bahwa Kim Jae Wook akan dipasangkan dengan Park Min Young dalam sebuah proyek drama Korea terbaru bergenre komedi romantis atau romcom. Kabar itu ternyata benar, karena keduanya sudah dikonfirmasi bergabung.

Park Min Young dan Kim Jae Wook setuju untuk membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Her Private Life’. Drama tersebut merupakan hasil adaptasi dari webtoon populer ‘Noona Fan Dot Com’, yang menceritakan tentang kehidupan antar penggemar dengan idola yang berbeda.

Park Min Young didapuk untuk memerankan karakter Sung Duk Mi, seorang fangirl idola K-Pop yang berprofesi sebagai kurator museum seni. Sedangkan Kim Jae Wook akan berperan sebagai Ryan Gold, direktur baru yang arogan, dan menyamar sebagai penggemar Sung Duk Mi di dunia maya.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Her Private Life’ mengisahkan tentang dua kehidupan berbeda Sung Duk Mi, sebagai kurator museum seni dan pemiliki dari fansite member idola K-Pop bernama Si An. Sung Duk Mi terbilang profesional menjalani dua kehidupannya itu, namun ia harus putus dari beberapa pacarnya karena lebih banyak waktu untuk fangirling.

Ryan Gold adalah direktur baru di museum seni tempat Sung Duk Mi bekerja. Ryan sebelumnya adalah penulis yang sangat terkenal di dunia seni, dari debut hingga pensiun. Seiring dengan berjalannya waktu, Ryan Gold mengetahui dua kehidupan berbeda yang dijalani Sung Duk Mi.

Proses syuting akan segera di mulai dan drama ‘Her Private Life’ dijadwalkan untuk tayang setelah ‘Touch Your Heart’ selesai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)