home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Petani ini Selamat Setelah Terjebak di Lubang Lumpur

Senin, 08 April 2013 13:15 by miko | 3114 hits
Wow, Petani ini Selamat Setelah Terjebak di Lubang Lumpur
dailymail

Keajaiban bisa saja datang kepada siapa saja dan kapan saja. Kali ini seorang petani di China harus bersyukur karena dirinya bisa diselamatkan dari kubungan lumpur sedalam 9 meter, setelah ia terjebak selama empat jam.

Dilansir dari Dailymail, Chan Lai tiba-tiba terperosok kedalam sebuah lubang sedalam Sembilan meter yang berisi lumpur. Kecelakaan tersebut terjadi ketika dirinya bekerja disebuah lading di Neijing, Sinchuan, China.

Akibatnya sangat fatal, kakek berusia 62 tahun ini tenggelam di lubang lumpur itu hampir empat jam. Namun berkat keajaiban, dirinya berhasil diselamatkan oleh warga sekitar dan juga petugas pemadam kebakaran.

Baca juga: Satu Orang Dianiaya Hingga Tewas Karena Gelar Aksi Damai, Rumah Keluarga Petani Lumajang Dijaga Polisi

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, rasanya seperti sedang berada dalam pasir hisap,” ungkap Chan.

Petugas pemadam kebakaran mencoba memompa lumpur tersebut, tetapi Chan masih sulit untuk dikeluarkan karena lumpur itu semakin keras dan tebal. Akhirnya mereka berhasil menggali lubang di samping lubang lumpur dimana tempat Chan terjatuh dan kemudian memindahkan lumpur itu ke lubang yang kosong.

“Saya terkubur di sana selama empat atau lima jam dan kadang-kadang kepala saya benar-benar di bawah lumpur. Saya pikir saya akan mati. Saya sangat beruntung masih bisa diselamatkan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)