home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba MRT, Aksi Marsha Aruan dan Influencer Lain Dikecam

Selasa, 29 Januari 2019 14:09 by bellaevania | 1690 hits
Coba MRT, Aksi Marsha Aruan dan Influencer Lain Dikecam
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengundang sejumlah selebriti dan juga influencer untuk mencoba Moda Raya Terpadu atau MRT pada Senin (28/01). Namun sayang netizen dibuat kecewa dengan aksi beberapa selebriti dan influencer tersebut.

Ialah Marsha Aruan, Aqsa Aswar, Nazla Alifa Senia, dan Musisi Ranggaz Laksmana. Melalui sebuah foto yang beredar di media sosial, keempatnya terlihat berpose bersama di dalam MRT. Aksi Aqsa Anwar, atlet jetski yang memberikan medali emas untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018 ini membuat netizen geram.


Image Source: Theworldnews.net

Aqsa terlihat memegang pegangan kereta sambil bergelantungan dengan menginjak tempat duduk di dalam MRT tersebut. Sementara yang lainnya terlihat duduk dan berdiri sambil memegang pegangan kereta.

Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin mengatakan para pengunjung sudah diarahkan mengenai tata cara menaiki MRT. "MRT Jakarta sebelumnya sudah mengingatkan pengunjung untuk mentaati tata cara dan peraturan kunjungan," kata Kamaluddin, Selasa (29/01/2019), mengutip Detik.

"Pada saat kunjungan pun staf kami sudah menegur saat pengunjung tersebut mengambil foto dan mengingatkan untuk tidak mem-posting dan tidak mengulangi tindakannya yang berpotensi merusak kereta Ratangga MRT," jelasnya.

Melalui postingan Instagram Stories, Aqsa meminta maaf dan menjelaskan adanya kesalahpahaman sehingga hal tersebut terjadi. "Saya minta maaf atas keresahan yang terjadi karena foto saya di kunjungan MRT. Sebelumnya ingin menjelaskan bahwa ada miscommunication. Sekali lagi saya minta maaf jika apa yang saya lakukan itu tidak pantas dan tidak akan saya ulangi lagi. Thank you," tulis Aqsa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)