home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Akting, Park Bo Gum Tertantang Jalani Berbagai Hal Ini Kedepannya

Rabu, 30 Januari 2019 15:00 by fzhchyn | 836 hits
Sukses di Akting, Park Bo Gum Tertantang Jalani Berbagai Hal Ini Kedepannya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu lagi drama sukses yang baru saja selesai dibintangi Park Bo Gum, yaitu tvN ‘Encounter’. Setelah merampungkan drama tersebut, sang aktor dalam wawancara belum lama ini berbicara tentang pengalaman baru yang ingin ia coba di masa depan.

Park Bo Gum menunjukkan minat dalam berbagai bidang, termasuk musik. Ia mengatakan, “Di antara orang-orang yang aku temui melalui ‘Encounter’, ada banyak aktor musikal dan teater. Sebentar lagi, Pyo Jihoon (P.O Block B) akan memulai pertunjukan baru.”

“Ada banyak aktor yang lebih senior dariku yang aktif di berbagai bidang. Secara pribadi, aku harap aku punya waktu untuk belajar teater dan mengerjakan dasar-dasar akting. Aku juga ingin mencoba musikal,” imbuhnya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Park Bo Gum lulus dari bangku kuliah sebagai jurusan teater musikal pada februari 2018. Dia berbicara tentang pengalaman itu dan berkata, “Aku merasa jauh lebih tenang sekarang karena aku sudah lulus. Aku belajar tentang bidang musikal, jadi kehidupan di kampus menyenangkan. Di situlah aku merasakan kegembiraan belajar. Hari-hari di kampus itu sangat berharga bagiku. Aku lulus dengan menempati peringkat tertaras di departemen pada akhirnya.”

Aktor kelahiran tahun 1993 ini telah menunjukkan kemampuan vokalnya yang unik dengan menyanyikan OST dari drama sebelumnya dan bernyanyi di berbagai program hiburan. Dengan rendah hati, ia mengungkapkan, “Aku rasa aku tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk ditunjukkan. Jika ada kesempatan, mungkin aku akan dengan senang hati membiarkan publik mendengar kemampuan bernyanyiku suatu hari nanti.”

Park Bo Gum kemudian mengatakan, “Aku ingin melakukan banyak pekerjaan untuk meningkatkan nilai dan menginvestasikan banyak waktu pada orang yang aku cintai. Bepergian sendirian juga tidak buruk. Akan menyenangkan bertemu orang Korea di tempat yang tidak terduga. Aku juga ingin mendapatkan sertifikat scuba dicing seperti yang direkomendasikan Kim Joo Heon.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)