home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Lee Daehwi dan Park Woojin Rilis Lagu Baru Pasca Wanna One Bubar

Rabu, 30 Januari 2019 13:05 by muthiasp | 1280 hits
Giliran Lee Daehwi dan Park Woojin Rilis Lagu Baru Pasca Wanna One Bubar
Image source: Brand New Music

DREAMERS.ID - Ha Sungwoon dan Park Jihoon merilis lagu ballad berjudul ‘Don’t Forget’ sehari setelah konser perpisahan Wanna One berakhir. Kini giliran Lee Daehwi dan Park Woojin yang mempersembahkan lagu spesial dalam rangka perayaan ulang tahun.

Pada Selasa (29/01) yang juga hari ulang tahunnya, Lee Daehwi merilis lagu terbaru berjudul ‘Candle’, berkolaborai dengan rekan seagensinya Park Woojin. Lagu ‘Candle’ bernuansa R&B hip hop yang menceritakan tentang menantikan sosok tercinta di cuaca yang dingin.

Tidak sekedar menyanyi, Lee Daehwi juga bertugas sebagai kompose, produser, dan penulis lirik dari lagu ‘Candle’ ini. Serta Park Woojin ikut menulis lirik bagian rapnya. Sebagai informasi, mereka juga merancang cover lagu dengan burung pipit dan berang-berang yang mewakili Park Woojin dan Lee Daehwi.

Baca juga: Choi Siwon dan Lee Da Hee Unjuk Chemistry di Pembacaan Naskah Drama 'Icy Cold Romance'

Kedua artis naungan Brand New Music ini mengungkapkan bahwa lagu ini juga sebagai caranya menunjukkan rasa cinta kepada fans, “Kami sadar bahwa tanpa fans kami tidak akan bisa seperti ini. Tidak ada yang benar-benar bisa kami lakukan untuk membayar cinta penggemar, jadi setidaknya kami ingin menunjukkan cinta yang mereka berikan tidak hanya satu sisi”.

“Dan kami juga memikirkan dan mencintai penggemar kami. ‘Candle’ adalah lagu yang merefleksikan rasa cinta itu, dan kami harap lagu ini bisa memberikan kehangatan bagi penggemar di cuaca dingin”. Sementara itu, Park Woojin dan Lee Daehwi sedang mempersiapkan debut bersama dua member MXM, yaitu Yeongmin dan Donghyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)