home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ifan Seventeen Unggah Foto Terakhir Bersama Istri 20 Menit Sebelum Tsunami

Rabu, 30 Januari 2019 14:44 by bellaevania | 5356 hits
Ifan Seventeen Unggah Foto Terakhir Bersama Istri 20 Menit Sebelum Tsunami
Image Source: Brilio

DREAMERS.ID - Meski sudah sebulan lebih berlalu, Ifan Seventeen masih diselimuti perasaan duka pasca kepergian sang istri, Dylan Sahara dan tiga personel Seventeen lainnya, Bani, Herman dan Andi karena tragedi tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung, Banten 22 Desember 2018 lalu.

Ifan kembali mengenang detik-detik terakhirnya bersama sang istri dengan mengunggah foto terakhirnya bersama Dylan 20 menit sebelum kejadian. Malam itu, Dylan sempat menghampiri Ifan di belakang panggung meminta peluk dan dicium. Padahal kejadian seperti ini jarang terjadi karena Ifan biasanya tidak mau diganggu ketika manggung.

“Sejujurnya ini hal yang sangat jarang dia (Dylan) lakukan menghampiriku sebelum manggung karna istriku tau, sebelum manggung aku lebih suka berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan bersama Seventeen,” tulis Ifan melalui Instagram.

Baca juga: Kecanduan Drakor, Ifan Seventeen Cover Soundtrack 'Full House'

Ifan bersyukur memiliki kenangan terakhir bersama Dylan. Kisahnya semakin menyentuh tatkala foto terakhir itu diambil oleh Andi Seventeen yang juga harus berpulang karena kejadian tersebut.

“Ternyata sebelum kepergiannya pun mas Andi masih sempat mengabadikan kami berdua lewat kamera yang sangat disayanginya itu. Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas Andi sudah memberikan kenang-kenangan yang begitu berharga,” lanjut Ifan dalam tulisannya.

Difoto tersebut, Dylan yang mengenakan blouse berwarna hijau terlihat sangat cantik. Senyum mengembang di bibir Dylan dan Ifan sesaat sebelum maut memisahkan mereka berdua.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)