home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Perdana Menteri Australia Beri Ucapan Ultah pada Siwon SuJu!

Senin, 08 April 2013 12:47 by ningcil | 3748 hits
Mantan Perdana Menteri Australia Beri Ucapan Ultah pada Siwon SuJu!
dreamersradio.com

Pada Minggu, 7 April kemarin, member paling terkenal Super Junior, Choi Siwon baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27. Fans Siwon di seluruh dunia pun berlomba untuk memberikan ucapan selamat kepada Siwon melalui berbagai jejaring sosial, salah satunya yang terbesar adalah Twitter.

Tak ayal ucapan ulang tahun dengan hashtag #HappySiwonDay dan #사랑하는최시원생일 (ulang tahun Siwon tercinta) pun sempat bertengger beberapa jam di urutan teratas trending topic di seluruh dunia. Yang lebih mengejutkan lagi adalah ketika salah satu mantan Perdana Menteri Australia, Kevin Rudd ikut memberikan ucapan ulang tahun kepada Siwon.

Hal ini berawal dari seorang ELF Australia yang dengan manisnya meminta Rudd untuk memberikan ucapan ulang tahun kepada penyanyi yang juga aktor idolanya tersebut. Rudd yang memang gemar membalas mention dari para followersnya ini pun membalas bahwa ia akan mengucapkannya.

 Tak lama, Rudd benar-benar mengirimkan ucapan ulang tahun kepada Siwon dengan mengatakan, “@Siwon407 Selamat ulang tahun Choi. Krudd”, tweet Krudd pada akun @KruddMP milikinya pada 6 April lalu.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Siwon juga sebelumnya membalas seluruh ucapan fansnya dengan menulis, “Terima kasih semuanya. Selalu menyayangi kalian #HappySiwonDay dan #사랑하는최시원생일 CINTA dari Jerusalem” dengan sebuah foto dirinya yang sedang berada di situs bersejarah di Jerusalem.

Kevin Rudd sendiri merupakan seorang politisi yang pernah menjadi Perdana Menteri Australia periode 2007-2010 lalu. Rudd juga merupakan Ketua Umum Partai Buruh dari 2006-2010. Saat ini Rudd masih eksis di dunia politik Australia dengan bergabung sebagai anggota Parlemen Australia.

Begitu banyak nya mention ucapan ultah yang masuk di Twitter Siwon, sehingga tak heran jika Siwon belum menyadari jika ada orang besar seperti Krudd yang memberikannya ucapan ulang tahun. Jika tahu pasti ia akan sangat bangga sekali!

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)