home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Komedi Korea Terlaris 'Extreme Job' Siap Tayang di Indonesia!

Rabu, 30 Januari 2019 23:00 by muthiasp | 1891 hits
Film Komedi Korea Terlaris 'Extreme Job' Siap Tayang di Indonesia!
Image source: CBI Pictures

DREAMERS.ID - Saat ini di Korea Selatan sedang tayang film terbaru bergenre komedi yang langsung laris manis diserbu penonton berjudul ‘Extreme Job’. Film yang dibintangi Lee Honey hingga Gong Myung ini dijadwalkan juga untuk segera tayang di Indonesia lho.

Pada Senin (28/01), CBI Pictures selaku distributor film mengumumkan lewat akun media sosialnya bahwa film ‘Extreme Job’ akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Februari mendatang, “EXTREME JOB sebuah film komedi penting tentang warung ayam goreng. Tayang di bulan kasih sayang, karena kita semua sayang ayam goreng!”.

Film ‘Extreme Job’ sendiri kini sedang naik daun di Korea Selatan dengan mengantongi jutaan penonton dalam waktu singkat. Di hari ketiga usai dirilis, film ‘Extreme Job’ mengantongi dua juta penonton, yang mana memecahkan rekor sebagai film Komedi tercepat yang meraih angka sejumlah itu.

Pencapaian tersebut bahkan menumbangkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film fenomenal ‘Miracle in Cell No. 7’ yang juga diperankan oleh Ryu Seung Ryong, serta film ‘Miss Granny’. Sebagai informasi, kedua film itu membutuhkan waktu enam hari untuk mencapai angka dua juta penonton.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Rasa Terima Kasih Atas Dukungan yang Diterima Dalam Acara 'Blue Dragon Film Awards'

Belum berhenti sampai disitu, penonton semakin memenuhi bioskop yang menayangkan film ‘Extreme Job’. Pasalnya di hari keempat penayangan pada 27 Januari, film tersebut sudah ditonton oleh sebanyak 3,001,050 moviegoers per pukul 6.58 sore waktu setempat. Dan kembali mengalahkan rekor film ‘Veteran’ dan ‘The Thieves’.

Film ‘Extreme Job’ mengisahkan tentang lima orang detektif yang bergabung dalam misi penyamaran untuk membongkar kejahatan organisasi kriminal. Ada Pimpinan Detektif Go (Ryu Seung Ryeong), Detektif Jang (Lee Honey), Detective Ma (Jin Sun Kyu), Detective Young Ho (Lee Dong Hwi) and Detective Jae Hoon (Gong Myung). 

Mereka lantas menyamar sebagai pegawai resto ayam cepat saji. Namun rencana menjadi kacau setelah restoran itu mendadak menjadi populer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)