home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Percaya Diri dan Fashionable, Celine Dion Malah Bikin Fans Khawatir

Rabu, 30 Januari 2019 23:00 by bellaevania | 2377 hits
Tampil Percaya Diri dan Fashionable, Celine Dion Malah Bikin Fans Khawatir
Image Source: Instagram/@Celinedion

DREAMERS.ID - Penampilan terbaru Celine Dion ketika menghadiri Haute Couture Fashion Week di Paris semakin membuat penggemar khawatir. Pelantun ‘My Heart Will Go On’ ini dinilai terlalu kurus hingga mirip kerangka.

Penyanyi berusia 50 tahun itu tampil modis dan percaya diri seperti biasanya ketika terlihat keluar dari Hotel de Crillon pada Jumat (25/01) lalu. Dion mengenakan gaun bunga-bunga yang dipadukan dengan outer velvet berwarna hijau emerald serta sepatu boot berwarna merah. Penampilannya dilengkapi sarung tangan putih dan kaca mata hitam. Rambut pirangnya dicepol serta tangannya menenteng tas.


Image Source: Eonline

Sementara di foto lainnya, Dion tampak lebih berani lagi dengan mengenakan jumpsuit hitam braless dengan V neck yang sangat dramatis. Senyumnya selalu terlihat mengembang dalam tiap kesempatan.

Karena terlalu kurus Dion harus menerima banyak kritik dan komentar body shamming di sosial media. Tak sedikit pula yang khawatir dengan kesehatannya. Meski sadar banyak fans yang khawatir, Dion mengatakan penampilan barunya adalah keinginannya sendiri.

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

"Aku melakukan ini untukku. Aku ingin merasa kuat, cantik, feminin, garang dan seksi. Itu selalu menjadi bagian dari diriku dan aku berusia 50 tahun, ini bukan untuk mencoba mengambil risiko, itu yang ingin aku kenakan. Aku ingin melakukan apa pun yang aku inginkan," terang Celine Dion, melansir USAToday.

Dion tak ambil pusing dengan pendapat orang lain soal dirinya, Ia berpikir tidak bisa menyenangkan semua orang setiap saat. "Jika aku menyukainya, aku tidak mau membicarakannya. Jangan repot-repot, jangan mengambil gambar," katanya. "Jika kamu suka, aku akan berada di sana. Jika kamu tidak, tinggalkan aku sendiri,” lanjutnya.

Keberanian Celine Dion tampil berbeda dan memperlihatkan kecintaannya di dunia fashion saat ini tak terlepas dari perubahan pasca sang suami, Rene Angelil meninggal dunia di tahun 2016 lalu. Saat ini Dion dikabarkan dekat dengan Pepe Munoz, pria yang jauh lebih muda 16 tahun darinya. Namun Dion sudah mengkonfirmasi hubungan keduanya hanya sebatas teman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)